Gabe Newell Pernah Bertemu Petinggi Nintendo Untuk Membahas Suatu Kerja Sama

Valve x nintendo 1
Rencana yang tak akan pernah terwujud

Grey Newell, anak dari Gaben Newell menceritakan pengalamannya ketika berkunjung ke Jepang bersama ayahnya dalam interview dengan Valve News Network. Grey mengatakan bahwa ketika itu ayahnya pernah bertemu dengan petinggi Nintendo untuk membahas suatu kerja sama.

Grey tidak menceritakan secara detail mengenai kerja sama seperti apa yang dimaksud. Tetapi hal tersebut berkaitan dengan Nintendo Wii.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Ayahku pernah  berbicara dengannya (Satoru Iwata atau Miyamoto) mengenai sebuah proyek gabungan. Sepertinya (proyek) itu berkaitan dengan Wii original yang (kemudian) tak pernah terwujud. Kira-kira ini (terjadi) sekitar tujuh tahun yang lalu” Kata Grey.

Cukup disayangkan, para penggemar yang penasaran nampaknya tak akan dapat menemukan informasi lebih detail mengenai kerja sama tadi. Karena proyek tersebut sepertinya memang tak akan pernah terwujud.

Source: Gamingbolt

Exit mobile version