Gabe Newell: Valve Sedang Kerjakan Game Single-Player Baru

halflife3header

Gabe Newell, presiden sekaligus co-founder dari Valve, baru saja membuka sesi AMA (Ask Me Anything) lewat Reddit. Banyak sekali jawaban-jawaban menarik yang diberikan pria satu ini yang mungkin akan kita bahas di lain waktu, tapi ada satu jawaban yang benar-benar menarik perhatian publik.

Saat ditanyai oleh salah satu redditor apakah Valve saat ini sedang kerjakan proyek baru, pria yang sering disapa Gaben konfirmasi jika dia bersama timnya sedang kerjakan game single-player baru.

Saat ditanyakan oleh redditor lain apakah mereka yakin jika dia tertarik untuk mengunjungi kembali franchise Half-Life atau Portal, Gaben dengan singkat menjawab “Yep.”

Tentunya jawaban ini masih belum mengkonfirmasi apapun soal Half-Life 3. Gaben sendiri melarang keberadaan angka “3” di thread tersebut, yang membuat orang tak bisa bertanya bagaimana progress Half-Life 3.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Jadi … game single player apa yang sebenarnya sedang dikerjakan Valve? Gaben tidak menjawab pertanyaan tersebut. Namun yang kita ketahui saat ini adalah game tersebut akan dikembangkan dengan Source 2 Engine dan mungkin akan miliki fitur VR (Virtual Reality).

Bicara soal Source 2 Engine, Valve tampaknya juga sedang memberikan update besar kepada game mereka, yang kemungkinan adalah Team Fortress 2 dan CS:GO, yaitu menggati Engine game tersebut dari Source lama menjadi Source 2.

Lalu bagaimana dengan rumor yang menyebutkan Half-Life 3 sudah tidak dikerjakan lagi? Gaben menjawab, “Saya akan percaya seluruh informasi dari orang tak dikenal di Internet.” Bisa dibilang jawaban tersebut adalah komentar sarkastik darinya soal rumor yang saat ini heboh dibuat media, termasuk kami.

Source: Reddit

Exit mobile version