GabeN Jawab Pertanyaan Unik Pemain DOTA 2 Perihal IO

gabenio

Siapa sih yang gakenal dengan GabeN alias Gabe Logan Newell ? Ia adalah co-founder dari salah satu pengembang game dan distributor game terbesar yakni Valve. Keberhasilannya itu tak membuat diriya menjadi angkuh atau lainnya, namun ia tetap menjaga personanya sebagai orang yang berpemikiran terbuka dan suka bercanda.

Hal itu terlihat dari bagaimana ia menjawab pesan dari seorang seorang Redditor bernama BP_goldilox melalui email kerjanya. Redditor yang mengaku sebagai penggemar karya Valve dan gemar bermain DOTA 2 ini bertanya mengenai salah satu hero di DOTA 2 yakni IO dan bagaimana ia menggunakan item sepatu atau item lainnya meski hanya sebuah bola yang bercahaya.

Jawaban GabeN-pun sangat singkat dan cenderung bercanda, bahwa IO menyimpan seluruh itemnya didalam kantong celananya. Tentu saja tanggapannya ini menyai banyak tanggapan lucu dari para netizen di reddit dan mendapatkan respon yang cukup banyak. Aneh-aneh aja ya memang tanggapan dari GabeN.

Kalau menurut kalian Brott, gimana ya IO menyimpan atau menggunakan item yang kita belikan ya ? Coba tulis teori-teori kalian di kolom komentar dibawah ya!

Exit mobile version