Gabut Pesawat Kena Delay ? Gamenet Di Bandara Ini Manjakan Gamer Dengan Fasilitas Gaming Banget

in ,

Bagi kalian yang kerap berpergian menggunakan moda transportasi udara tentu pernah terkena delay atau setidaknya menunggu pesawat untuk waktu yang cukup lama entah karena alasan apapun, apa yang biasanya kalian lakukan ? menunggu saja ? tidur ? atau bermain SmartPhone. Berbeda dengan salah satu bandara di Negara Texas, dimana para gamers konsol dimanjakan dengan console dan juga games terbaru agar para gamers tidak suntuk selama menanti delay pesawat.

Terletak di Bandara DFW atau Dallas/Forth Worth, Gameway menyediakan pusat gaming secara eklusif di Bandara sebagai tujuan gaming para gamers sekitar sana. Di fasilitasi dengan Xbox One, Headphone Noise Cancelling (headphone peredam suara), colokan charger, TV 4K 43 inchi, serta beberapa judul game yang cukup terkenal. Mengingat gamenet satu ini buka di Bandara nampaknya mereka menyasar gamer yang tengah menanti delay pesawat dan juga sebagai waiting lounge para calon penumpang.

Menurut president dari Gameway Jordan Wallbridge, bahwa tujuan pembuatan Gameway sendiri agar bandara menjadi lebih “entertaining”. Menurutnya bandara DFW sendiri juga sangat ingin menjadi yang pertama didunia membawa hal ini kedalam pasar.

Berapa Harga Perjamnya ?

Namun tentu saja mengingat tempat ini dibuka di Bandara dan juga menghadirkan aksesoris serta fasilitas nyaman, biaya yang perlu kalian keluarkan tidaklah sedikit. Untuk tiap 30 menit kalian harus merogoh kocek 10 dollar atau kurang lebih 140ribuan, jika kalian ingin bermain tanpa batas waktu kurang lebih 500 ribu harus kalian keluarkan.

Apakah kalian juga berharap bandara lokal memiliki fasilitas seperti ini ? bagaimana pendapat kalian tulis di kolom komentar.

Source: Gameway, Variety

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.