Gadis 9 Tahun Rayakan Pesta Ulang Tahun di Animal Crossing: New Horizons Karena Lockdown Coronavirus

ET5w KXYAEirdJ

Karena wabah Corona yang belum kunjung usai, banyak acara harus ditunda atau bahkan dibatalkan. Bagi yang sebentar lagi ulang tahun mungkin terpaksa tidak merayakannya tahun ini karena social distancing sangat disarankan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sophia, gadis berumur 9 tahun terpaksa tidak merayakan pesta ulang tahun dengan kue, lilin, dan teman-teman di sekelilingnya karena dampak dari wabah virus ini. Tetapi sang ibu yang merupakan produser Playstation London, mempunyai ide lain. Dia mengajak teman-teman Sophia untuk membuat kejutan di game Nintendo terbaru – Animal Crossing: New Horizons.

Sang ibu dan teman-teman Sophia benar-benar habiskan waktu mereka mempersiapkan pesta kejutan virtual tersebut lengkap dengan konfeti dan kado. Berikut reaksi dari sang anak yang dibagikan lewat Twitter:

https://twitter.com/Lex_mate/status/1242555387066355713?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1242555387066355713&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vg247.com%2F2020%2F03%2F25%2Fanimal-crossing-new-horizons-birthday-party%2F

Meskipun menjadi bagian dari Playstation yang merupakan musuh bebuyutan Nintendo di pasar console, tampaknya sang ibu tidak keberatan dengan menggunakan produk rival untuk rayakan ulang tahun sang anak. Lagipula, game Sony apa yang tepat untuk rayakan ulang tahun virtual seperti ini?

Animal Crossing: New Horizons telah dirilis eksklusif untuk Nintendo Switch pada tanggal 20 Maret kemarin.


Baca pula informasi lain terkait Animal Crossing beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version