Gadis Ini Sukses Goda 22 Pria di Tinder untuk Mainkan Game Nier Automata, Lalu Dicampakkan

Game Nier Automata

Game Nier Automata – Ada cerita menarik terjadi di komunitas penggemar game Nier: Automata buatan Yoko Taro. Seorang gadis berhasil menggoda 22 pria di Tinder untuk mengajak mereka mainkan game buatan Yoko Taro berjudul Nier: Automata. Lalu pria-pria tersebut pun kena ghosting alias dicampakkan oleh si gadis.

Lho, gimana ceritanya bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

22 Pria Kena Ghosting oleh Seorang Gadis di Tinder Setelah Diajak Mainkan Game Nier Automata

Seorang gadis bernama Jenny menceritakan pengalaman pribadi yang dulunya pernah dia lakukan menggunakan aplikasi kencan bernama Tinder. Dia mengungkap bagaimana dirinya berhasil menggoda 22 pria di Tinder untuk mengajak mereka bermain Nier: Automata.

Setelah para pria tersebut tergoda dan berharap bisa lanjut ke hubungan pacaran IRL, gadis tersebut mencampakkan mereka. Dia mengatakan bahwa dari awal dia menggoda mereka di Tinder hanya untuk mengajak mereka mencoba game favoritnya tersebut dan tidak pernah bilang bahwa para pria ini akan mendapatkan hubungan lebih serius dengannya.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Aku dulu pernah menelusuri aplikasi Tinder dan mendapatkan cowok untuk mengajak mereka membeli Nier Automata dan kemudian meng-ghosting mereka. Kurasa ada sampai 22 orang sebelum aku menghentikannya. Maksudku, aku tidak pernah mengatakan kalau aku akan berhubungan intim dengan mereka. Padahal aku hanya ngobrol dengan mereka tentang game yang kurekomendasikan. Ini berarti menjadi keuntungan tinggi pada hasil penjualan game Yoko Taro.

Penggemar Berat Game Yoko Taro

Dilansir dari Kotaku, Jenny mengungkap bahwa dirinya merupakan penggemar berat game buatan Yoko Taro termasuk juga Nier: Automata. Bahkan dia menunjukkan sebuah altar khusus memperlihatkan koleksi merchandise game favorit di akun Twitter miliknya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Dia sendiri cukup kaget ketika 22 pria tersebut membeli game Nier Automata ketika Jenny menceritakan hobinya terhadap game buatan Yoko Taro. Meskipun dia sendiri mengetahui banyak dari mereka mengharapkan imbalan darinya seperti berhubungan serius bahkan ingin melakukan intim dengannya, namun dia tidak terlalu peduli selama game favoritnya laris manis.

Langsung Dinotis oleh Yoko Taro

Cerita pengalamannya ini ternyata langsung dinotis oleh kreator pencipta game Nier dan Drakengard sendiri, yaitu Yoko Taro. Melalui sebuah retweet dari berita Kotaku, Yoko Taro memberikan reaksi “Glory to Mankind” setelah mengetahui pengalaman cerita dari Jenny ini.

Itulah informasi mengenai seorang gadis berhasil menggoda 22 pria di Tinder untuk mengajak mereka bermain game Nier: Automata. Press F untuk 22 pria yang kena ghosting oleh Jenny.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nier: Automata atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version