Gadis Mungil yang Dekat Denganmu Ini akan Jadi Karakter Baru God Eater 3

GE3 Cover
Siapakah dia? Kenapa bisa dekat sekali denganmu?

Game Jepang pada umumnya selalu berikan “kesenangan” pada semua orang sesuai preferensinya. Buat para developer terlihat seolah tak ingin gamenya hanya dinikmati kalangan tertentu saja. Salah satu cara mereka untuk menanganinya adalah memberikan “fan service” hingga karakter yang sesuai preferensi tiap orang. Hal yang juga dilakukan oleh God Eater 3.

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, Bandai Namco umumkan bahwa mereka akan tambahkan karakter baru bernama Fim (voice: Endou Rina). Belum ada kejelasan apapun tentang profilnya, namun yang jelas gadis bertanduk itu akan kamu temui saat kamu dalam misi pembersihan di mana container caravan Fim diserang oleh Ash-type Aragami. Kedekatannya denganmu dan corak di kedua lengannya juga masih misteri.

Selain pengumuman karakter tersebut, Bandai Namco juga pamerkan beberapa burst effect seperti stroke, flash strike, thorn, running lightning, piercing light, spread, sansara, dan flugel. Mereka juga pamerkan setiap Burst Arts di setiap senjata yang bisa kamu gunakan.

Burst Arts semua senjata God Eater 3
Burst Effect, dari kiri ke kanan: stroke, flash strike, thorn, running lightning, piercing light, spread, sansara, dan flugel

God Eater 3 akan dirilis tanggal 13 Desember 2018 mendatang untuk PC dan PlayStation 4 di Jepang, sementara versi Inggrisnya akan dirilis tanggal 8 Februari 2019 mendatang di platform yang sama. Kamu bisa membaca informasi lengkap tentang gamenya dari kami melalui link berikut.

Exit mobile version