Gaet Developer Age of Empires, Xbox Game Studios Siap Ciptakan Game AOE Baru

wp1826561

Setelah belum lama ini Microsoft mengumumkan bahwa developer game Age of Empires yaitu Double Fine bergabung bersama perusahaan miliknya Xbox Game Studios, ternyata kejutan tersebut bukan cuma sapai disitu. Dilansir dari CEO of Microsoft Studios Publishing Shannon Loftis dalam E3 2019 kemarin mengatakan bahwa tengah mengerjakan project game Age of Empires terbaru.

Game yang bernama Age of Empires II: Definitive Edition tersebut kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun 2019 mendatang. Dengan adanya sokongan dari Xbox Game Studios tentunya akan menabah ekspektasi dari para pencinta game Age of Empires. Selain itu perilisan Age of Empires II: Definitive Edition juga menjadi pertanda 20 tahun berkiprahnya game seri Age of Empires II dalam industri video games dunia.

https://www.youtube.com/watch?v=XjMukQYPH74

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game seri Age of Empires sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1997 oleh Ensemble Studios dan hingga tahun 2019 ini sudah menciptakan sebanyak 21 game Age of Empires. Game Real-time Strategy memang mempunyai peminat tersendiri dalam industri video games dunia. Jumlah pemain yang masive dapat terlihat dalam chart yang dikeluarkan oleh steam stat.

Dengan masuknya developer The Double Fine kedalam Xbox Game Studios membuat Microsoft mempunyai 15 game developer besar dibawah naungan mereka. Age of Empires II: Definitive Edition sendiri dikerjakan oleh kombinasi 3 studio internal Microsoft Forgotten Empires, Tantalus, dan Wicked Witch. Game developer terkenal lainnya yang berada dibawah Xbox Game Studios adalah 343 Industries dveloper dari game Halo, Mojang pembuat game Minecraft, serta Game Forza yang dibuat oleh Studio Turn 10 dan Playground Games.

Exit mobile version