Gagal Bersaing, Turnamen H1Z1 Pro League Ditutup

h1z1a
Mereka harus menutupnya.

Diumumkan beberapa bulan yang lalu untuk bangkitkan kembali komunitasnya yang sempat sirna, turnamen esports game free-to-play battle royale H1Z1 Pro League sepertinya mau tak mau harus berhenti.

Menurut ESPN, hal ini dikarenakan Twin Galaxies tak mampu membayar gaji tim profesional yang sudah terdaftar. Termasuk Cloud9, Team SoloMid, dan Echo Fox. Jace Hall selaku Co-Chairman organisasi program electronic gaming, Twin Galaxies mengatakan bahwa bagi hasil kedua untuk para tim ditunda tanpa pengumuman yang jelas. Sementara season kedua liganya takkan diperbaharui atau dijadwalkan kembali untuk saat ini.

Hall juga mengatakan bahwa mereka tengah persiapkan gaji kedua untuk 15 tim yang terdaftar sekitar US$ 3 juta yang akan dibagi menjadi US$ 250,000 per player.

Dengan kegagalannya tersebut, Cloud9, Team SoloMid, dan Counter Logic dilaporkan harus ganti rugi dan membayar gaji player mereka sendirian. Buat Twin Galaxies mau tak mau harus menutup liga profesional game battle royale yang pertamakali lahir tersebut.

Baca juga berita lebih lengkap tentang H1Z1 atau artikel keren dari penulis ini agar kamu tak ketinggalan update.

Exit mobile version