Gagal Chicken Dinner, Bigetron Esports Tertahan Diposisi 7 Klasemen PMCO Spring 2019


Pagelaran turnamen PUBG Mobile terbesar di tahun 2019 yaitu PMCO Spring Global Finals telah dimulai sejak 26 Juli kemarin. Bigetron Esports yang mewakili Indonesia dan Asia Tenggara berhadapan dengan 15 tim besar lainnya dari berbagai negara. Kompetisi yang digelar di berlin Jerman tersebut memperebutkan total hadiah sebesar 400.000 USD atau sekitar 5,6 milyar rupiah.

Namun tenyata langkah dari Bigetron Esports tidak semulus saat menjadi runner-up kualifikasi Asia Tenggara. Pasukan Bigetroopers julukan dari Bigetron Esports masih kalah jauh dibandingkan tim asal China dan Thailand yang mendominasi sepanjang hari pertama. Meskipun begitu Bigetron Esports bukan tanpa perlawanan, Luxxy dan kawan-kawan hampir mendapatkan chicken dinner pada round 2. Sayangnya usaha mereka digagalkan oleh RRQ Athena disaaat-saat terakhir.

Dengan poin 59 dihari pertama kompetisi Bigetron Esports harus puas berada diperingkat 7 klasemen semetara. Mereka masih tertinggal 55 poin dari peringkat pertama yaitu X-Quest F dari China. Diperingkat dua klasemen juga merupakan tim asal China yaitu TOP Esports. Keberhasilan tim asal China tersebut karena