Gagal dengan Firefall, Desainer StarCraft ini Buat Game MMO Baru, Em-8ER

in
Desainer StarCraft kembali buat game baru.

Setelah kegagalannya dengan Firewatch karena tim manajemennya (investor dari China) membuat game tersebut lebih berkiblat ke pay to win. Mark Kern yang juga mantan desainer game-game populer milik Blizzard seperti StarCraft, Diablo 2, dan World of Warcraft ini membuat game baru berjudul Em-8ER (dibaca Ember) bersama tim barunya, Crixa Labs.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Tidak seperti Firefall dimana kamu hanya bisa menembaki alien di dunia openworldnya yang unik, Em-8ER akan memungkinkanmu untuk membuat markas dan mempertahankannya. Game yang memiliki genre yang sama dengan Firefall yaitu MMORPG shooter ini juga akan hadirkan kaiju layaknya film Pacific Rim untuk kamu lawan.



Di dalam Em-8ER, kamu akan memerankan tentara dari umat manusia untuk melakukan terraforming di sebuah planet bernama Em-8ER. Kamu bisa membuat markas, membangun refinery untuk memproses sumber dayanya, hingga melawan pasukan alien bernama Tsi-hu yang membenci kedatangan umat manusia. Semua bangunan dan peralatan adalah murni buatan player. Kamu bisa menggunakan robot bernama THMPR / thumper untuk mengebor planet dan mendapatkan sumber daya yang kamu butuhkan untuk membuat peralatan seperti senjata, markas, dan yang lain.

Skill adalah salah satu hal terpenting di game ini. Progress senjata dan abilitymu akan sangat membantumu untuk bertahan hidup di Em-8ER. Tidak hanya itu saja, skill juga bisa kamu kustomisasi dan pilih sesuai gaya bermainmu masing-masing.



Fitur lain yang ada di game ini adalah THMPR. THMPR adalah fitur yang sama persis dengan Thumper di Firewatch, dimana ia mampu melakukan mining/penambangan di seluruh penjuru map Em-8ER. Kamu bisa mengkustomisasi skin dan warna THMPR-mu sesuai dengan yang kamu suka.

Saat ini Em-8ER telah mendapatkan 570% biaya development melalui crowdfunding Indiegogo sebesar $107,471 dari target awal mereka yaitu $20,000. Beberapa penyumbang kini telah bisa mencoba demo gamenya. Kamu bisa membaca informasi lebih detil dari game ini melalui website resminya. Apakah menurutmu game besutan mantan desainer StarCraft dan game-game ini patut kamu tunggu?

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.