Gagal di Layar Lebar, Kini Hitman akan Dapatkan Adaptasi Serial TV-nya

tjfjf

Usaha untuk membawa video game ke dalam dunia perfilman mungkin telah dilakukan selama belasan tahun semenjak video game mulai populer. Dan dengan beragamnya usaha mulai dari film pendek, mini-series, web series, hingga film layar lebar mayoritas akan berakhir dengan biasa saja, atau bahkan gagal total untuk menerjemahkan esensi gamenya ke dalam akting.

Namun kelihatannya semua kegagalan yang pernah terjadi dengan berbagai film adaptasi tersebut tidak menghentikan usaha untuk dapat mengeksploitasi video game tersebut ke dalam ranah lain guna mendapatkan pundi-pundi keuntungan.

Hal ini tentunya bisa dibuktikan lewat game Hitman, game milik IO Interactive tentang pembunuh bayaran yang membebaskanmu berkreasi untuk menghabisi setiap targetmu tersebut telah gagal bukan hanya lewat satu namun dua film layar lebar. Dan kini Hulu, sebuah layanan TV berlangganan online yang ingin mengadaptasi Hitman ke dalam serial TV.

Dan kelihatannya Hulu tidak ingin setengah-setengah dalam proyek adaptasi ini. Karena Hulu dan Fox 21 menunjuk Sutradara film action John Wick, Derek Kolstad. Kolstad nantinya akan menulis skrip dari episode pertama dari series ini. Hulu dan Fox 21 sendiri dilaporkan menginginkan Hitman dapat menjadi serial TV unggulan, dimana mereka berencana untuk mengadaptasi secara maksimal esensi-esensi dari gamenya.

Menurutmu, apakah langkah untuk mengadaptasi video game ke serial TV ini nantinya akan berhasil? Ataukah akan berakhir sama saja dengan versi layar lebarnya?

 

Sumber: IGN

Exit mobile version