Gagal Dirilis! Kimmy Kirimkan Surat Cinta Bagi Para Pemain Mobile Legends!

Untdadditled

Sepertinya para pemain Mobile Legends harus bersabar jika ingin memainkan hero baru bertipe mage/marksman Kimmy The Splat Queen, pasalnya hero yang satu ini mengalami penundaan perilisan. Sebelumnya Kimmy sendiri dijadwalkan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2018 namun karena ada beberapa hal Kimmy direncanakan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2018. Tentunya Kimmy memberikan sebuah alasan melalui sebuah surat cinta yang ditujukan kepada para pemain Mobile Legends, kenapa dia harus menunda kedatangannya di Land of Dawn.

 

Jika kalian cukup jeli dan memahami surat cinta yang dikirimkan oleh Kimmy didalam inbox kalian, tentunya penundaan ini bisa disimpulkan bahwa Moonton akan menghadirkan sebuah event dimana kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan hero pertama yang memiliki dua analog ini secara cuma-cuma. Pasal dalam surat tersebut Kimmy menyebutkan, pencuri yang mengambil paket hadiah tersebut meninggalkan sejumlah clue berupa kartu, poker, dan jejak kaki sepatu badut, yang bisa diartikan Moonton akan mengelar sebuah limited time event dimana kalian diwajibakan mengumpulkan hadiah berupa seperti kartu poker dan sepatu badut, yang kemungkinan besar berhadiah Hero Kimmy ataupun skin Kimmy secara cuma-cuma. Selain itu identitas sang pencuri disurat yang ditulis ke Kimmy jelas-jelas mengacu pada skin terbaru dari Karrie Jaster. Jadi bisa disimpulkan penundaan ini justru memberikan sebuah keuntungan (jika benar) bagi semua pemain Mobile Legends, karena kalian berkesempatan mendapatkan hero dan skin gratis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kimmy The Splat Quuen sendiri adalah seorang wanita yang pakainnya didominasi oleh warna kuning, dan besenjatakan sebuah senjata flamethrower. Flamethrower sendiri adalah sebuah senjata pelontar api, sehingga kemungkinan besar hero yang akan memiliki kemampuan speciality damage/poke ini akan berelemen api.  Kimmy The Splat Queen sendiri telah memiliki skill yang cukup memukau dimana damage yang dimilikinya merupakan gabungan dari magic damage dan physical damage. Namun dibalik serangannya yang sangat luarbiasa itu, sepertinya serangan dari Kimmy akan cukup sulit untuk dikontrol.

Source : ml_leak

Exit mobile version