Gagal Implementasikan VIP Beta Anthem, Eksekutif BioWare Minta Maaf


Follow Us
Kegagalan VIP beta buat Eksekutif BioWare harus turun tangan.

Siap rilis akhir bulan Februari mendatang dengan masa closed alpha yang cukup buruk, rupanya berlanjut pada hari pertama saat VIP beta Anthem dirilis. Sebuah masalah yang membuat Eksekutif BioWare harus turun tangan karena merasa bertanggungjawab atas hal tersebut dan berjanji akan memperbaikinya.

Nulis artikel dibayar

Head of Live Service BioWare, Chad Robertson mengatakan bahwa terdapat tiga masalah utama yang harus mereka hadapi, salah satunya adalah kapasitas server yang tak kuat menahan banyak player saat mereka mulai menyalakannya. Ia mengaku bahwa saat ini BioWare tengah menginvestigasi masalahnya. Masalah kedua adalah Virtual Token yang buat banyak player kehilangan kesempatan mereka untuk mengakses gamenya. Beberapa orang yang mengalaminya telah dapatkan perbaikan. Sementara masalah ketiga adalah loading yang ia sebut bahwa masalahnya terjadi berkat masalah IP.

BACA JUGA  Berikut 100 Pemain dengan Rating Terbaik Menurut FIFA 20


Tentunya ketiga masalah tersebut belum rampung mereka perbaiki, namun meskipun begitu ia mengucapkan banyak terimakasih pada para fans yang telah mendukung BioWare. Ia juga berikan sedikit gambaran data penonton Twitch yang menembus lebih dari 300 ribu penonton dengan total jam tonton lebih dari 100 juta menit.

Di akhir tulisannya, Robertson menyarankan para fans untuk mengunjungi Answer HQ EA demi dapatkan solusi atas permasalahannya.

BACA JUGA  EA Berhasil Pecahkan Rekor Dunia yang Memalukan di Reddit

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang Anthem atau tulisan dari Ayyadana Akbar lainnya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item