Gagal Implementasikan VIP Beta Anthem, Eksekutif BioWare Minta Maaf

anthem dylan.jpg.adapt .crop191x100.1200w
Kegagalan VIP beta buat Eksekutif BioWare harus turun tangan.

Siap rilis akhir bulan Februari mendatang dengan masa closed alpha yang cukup buruk, rupanya berlanjut pada hari pertama saat VIP beta Anthem dirilis. Sebuah masalah yang membuat Eksekutif BioWare harus turun tangan karena merasa bertanggungjawab atas hal tersebut dan berjanji akan memperbaikinya.

Head of Live Service BioWare, Chad Robertson mengatakan bahwa terdapat tiga masalah utama yang harus mereka hadapi, salah satunya adalah kapasitas server yang tak kuat menahan banyak player saat mereka mulai menyalakannya. Ia mengaku bahwa saat ini BioWare tengah menginvestigasi masalahnya. Masalah kedua adalah Virtual Token yang buat banyak player kehilangan kesempatan mereka untuk mengakses gamenya. Beberapa orang yang mengalaminya telah dapatkan perbaikan. Sementara masalah ketiga adalah loading yang ia sebut bahwa masalahnya terjadi berkat masalah IP.



Tentunya ketiga masalah tersebut belum rampung mereka perbaiki, namun meskipun begitu ia mengucapkan banyak terimakasih pada para fans yang telah mendukung BioWare. Ia juga berikan sedikit gambaran data penonton Twitch yang menembus lebih dari 300 ribu penonton dengan total jam tonton lebih dari 100 juta menit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di akhir tulisannya, Robertson menyarankan para fans untuk mengunjungi Answer HQ EA demi dapatkan solusi atas permasalahannya.

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang Anthem atau tulisan dari Ayyadana Akbar lainnya.

Exit mobile version