Gagal Melaju Ke TI9, inYourdreaM Putuskan Keluar dari Evos Esports

iyd

Pertarungan tim-tim asal Indonesia untuk masuk kedalam turnamen terbesar Dota 2 yaitu The International 2019 sudah berakhir. Baik Evos Esports maupun BOOM ID yang menjadi wakil terakhir Indonesia tidak mampu melampaui babak kualifikasi. Namun sebetulnya perjuangan tim-tim Indonesia belum berakhir karena masih ada banyak turnamen-turnamen besar lagi kedepannya.

Turnamen terdekat setelah babak kualifikasi the International adalah ESL Indonesia Championship Season 2 yang sudah dimulai dari pertengahan Juli kemarin. Delapan tim besar Dota 2 Indonesia memperebutkan total hadiah sebesar 5.000 USD atau sekitar 70 juta rupiah.

Sayangnya menjelang kompetisi berlangsung kabar kurang sedap dihadapi oleh Evos Esports. Salah satu pemain bintangnya yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky memutuskan untuk keluar dari tim. Kabar tersebut diumumkan langsung melalui akun instagram resmi Evos Esports. Dengan keluarnya salah satu ADC terbaik Indonesia, tentunya Evos Esports akan kehilangan sejumlah kekuatannya. Pada pertandingan pertama kemarin ESL Indonesia Championship Season 2 yaitu melawan Tim Anthrophy, Evos Esports hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tim Anthrophy sendiri juga mempunyai pemain Dota 2 terkenal di Indonesia yaitu Yabyoo dan Nafari. Posisi yang ditinggalkan oleh inYourdreaM diisi pemain asal Laos dengan nickname JaCkky. Belum diketahui apakah JaCkky merupakan pemain reguler Evos Esports ataukah hanya stand-in sementara saja. Sementara itu inYourdreaM yang telah meninggalkan Evos Esports belum memutuskan kemanakah dia akan berlabuh selanjutnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version