Gak Bakal Mati! Minecraft Miliki 100 Juta Lebih Pemain Setiap Bulannya!

in

Jika kalian baru saja keluar dari gua tempat bersemayamnya para raja – raja, maka kalian mungkin tidak mengetahui perkembangan Dunia game jagat raya. Dimana ada sebuah game yang bernama Minecraft dan game tersebut sangat populer. Menurut Helen Chiang, Studio Head dari Minecraft. ada sekitar 112 juta orang yang memainkan game tersebut setiap bulannya.Ini berarti ada 1/3 dari populasi Amerika Serikat, atau 1/6 dari populasi Australia yang memainkan game tersebut setiap bulannya.

Dalam sebuah interview dengan Business Insider, Chiang mengatakan bahwa game tersebut telah berkembang cukup pesat sejak kemunculannya pertama kali 10 tahun lalu, Hal ini dikarenakan game ini merupakan satu game yang bisa dimainkan oleh tiap orang kembali, bahkan ketika pemain tidak memiankannya selama beberapa saat untuk memainkan game lain. Ditambah lagi, Minecraft sekarang ini bisa diakses dalam berbagai platform dengan berbagai device, dan Mojang terus saja mengupdate berbagai kontent baru dalam gamenya seperti Lebah madu, dan masih banyak lagi.

Minecraft untuk kedepannya akan mensupport fitur ray tracing dalam game nya tersebut kedepannya, hingga pemain bisa melihat sebagaimana bagusnya grafis dari Minecraft untuk kedepannya. Selain itu, Minecraft juga akan merilis game AR terbarunya, yaitu Minecraft Earth untuk kedepannya. Jadi untuk kalian para penggemar game kotak – kotak yang satu ini, tunggu saja update konten kedepannya karena game yang satu ini tak ada matinya!

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai MinecraftMojang dan artikel lain dari penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.