Gak Mau Kalah, OnePlus Luncurkan Tablet Bernama OnePlus Pad

Oneplus Pad

Pasar smartphone berukuran besar yang kita biasanya kita sebut tablet, tampak makin banyak saja peminatnya. Tak mau kalah, salah satu brand terkemuka, OnePlus pun luncurkan tablet yang dinamakan OnePlus Pad untuk ramaikan pasarnya.

Ini Spesifikasi OnePlus Pad

Kalau sudah berbicara soal spesifikasi, OnePlus Pad membawa spek yang bisa dikatakan cukup kekinian. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk adu mekanik dengan bermacam tablet yang telah ada lebih dahulu di pasaran saat ini.

Akhirnya di tahun ini OnePlus ikutan meluncurkan tablet

Nah, inilah Spesifikasi OnePlus Pad tersebut:

Layaknya tablet keluaran zaman now pada umumnya, tablet bernama OnePlus Pad ini pun tak dibekali slot kartu seluler. Di mana kebanyakan brand masih menilai kehadiran tablet masih lebih ideal bila dipakai dalam jangkauan WiFi.

Spesifikasinya cukup bandel, cek di sini untuk detailnya

Sama halnya kamera yang tak terlalu jadi fokus dari tablet ini, di mana OnePlus hanya bekali kamera utama sebesar 13MP. Selain itu, Jack 3.5mm tetap tak kita temukan pada tablet besutan OnePlus satu ini.

Belum Ada Bocoran Harganya

Meski dibekali spek yang bisa dikatakan cukup memadai tersebut, tetapi belum ada bocoran harga dari OnePlus Pad tersebut. Padahal, spoiler atau bocoran harga dari tablet tersebut dibutuhkan untuk menjamin eksistensinya di pasaran.

Tampak belakang dari tablet tersebut

Bila berpedoman pada spek yang ditawarkan, tablet dari OnePlus ini bakal menyasar mereka yang gemar beraktivitas melalui smartphone mereka, termasuk urusan produktivitas. Kehadiran empat speaker pada tablet ini menunjukkan bahwa mereka pun tak mau kalah soal suara dihasilkan.

Nah, kalau boleh tebak-tebakan, kami merasa harganya takkan terpaut jauh dari kompetitor di kisaran harga serupa, antara Realme Pad, atau Xiaomi Pad. Gimana, apakah kalian tertarik untuk milikinya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version