Gal Gun 2 Berikan Tanggal Rilis Dan Trailer Baru

galgun 2 game screenshot3 e1520900311151

Hari penantian kalian wibu-wibu bau bawang penggemar pantsu akhirnya akan segera berakhir, bagi kalian yang memang menyukai prequel Gal Gun tentu sudah tak sabar dengan game buatan Pqube satu ini. Sequel yang telah dinanti-nanti yaitu Gal Gun 2 menghadirkan sebuah gameplay mirip seperti cerita novel dan juga di suguhkan “hiburan” dewasa satu ini, Gal Gun 2 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 13 april di Eropa pada platform Switch dan PS4, dan 24 April di Amerika Serikat pada platform yang sama juga.

Bersamaan dengan ini Pqube juga memeriahkan pengumuman ini dengan perilisan trailer terbaru Gal Gun 2 yang bisa kalian lihat disini.

Gal Gun 2 sendiri merupakan penyempurnaan action dari game Gal Gun: Double Peace yang akan membawa player kepada keadaan yang semakin tak senonoh dari pada sebelumnya. Dimana demon yang cukup tak waras dilepaskan di akademi, kalian harus siap untuk menyudahi tindakan-tindakan ini. Namun kalian tak akan pernah mengalami seperti apa yang Gal Gun 2 tawarkan mulai dari Cewek baru, Gadget Baru, mode baru dan juga peningkatan mode Doki Doki yang menggabungkan semua demi mencapai kawaii yang sebenarnya untuk para veteran Gal Gun.-PQube

Bagi kalian yang cukup desperate langsung aja tuju link ini disana kalian bisa pre-order game ini mulai dari standard edition hingga free hug edition.

Exit mobile version