Galax dan Gainward Menjadi Vendor GPU Pertama yang Berikan Teaser dari RTX Terbaru

GALAXY GeForce RTX 30 Teaser 3 new

Pada awal bulan September atau akhir bulan Agustus nanti kita akan disuguhkan sebuah acara dari Nvidia yang berjudul Geforce Ultimare Countdown, banyak gamer dan pc builder berspekulasi bahwa Nvidia akan merilis GPU terbaru mereka pada saat acara tersebut, namun hingga saat ini Nvidia belum buka bicara tentang hal itu, meskipun sudah banyak sekali bocoran dan rumor tentang kehadiran GPU terbaru dari nvidia tersebut.

Sebelumnya kita telah membahas Rumor tentang harga, lalu 12 power pin yang akan digunakan pada RTX Founders Editions nanti, dan perkiraan spesifikasi yang akan diberikan oleh Nvdia dan lainnya. Kini sepertinya muncul 2 vendor dari Tiongkok yang sudah memberikan sedikit sinyal tentang kehadiran Next gen Gpu ini, 2 vendor tersebut bernama GALAX dan Gainward yang masing – masing dari mereka memberikan marketing dan teaser yang berbeda.

Galax merilis teaser mereka melalui website Weibo namun postingan tersebut sudah ditarik, namun untungnya Videocardz telah berhasil mengambil beberapa foto tersebut, yang mana Galax menampilkan 5 gambar poster yang pastinya memberitahukan Lineup yang akan dihadirkan oleh Galax nantinya. Dikutip dari Videocardz, Lineup mereka diantaranya yaitu Hall Of Fame, Master, Boomstar (Lineup terbaru dari Galax), Boomstar dan yang terakhir yaitu Gamer. 5 Foto poster tersebut bisa kalian lihat dibawah dan diatas ini :

 

Lalu satunya lagi yaitu dari Gainward yang mempunyai cara mempromosikan teaser yang cukup unik, yaitu melalui Blibli (website E-commerce di Tiongkok) dengan cara seperti mengadakan sebuah sayembara dengan cara menembak berat dari GPU tersebut dan menembak harga dari GPU yang akan dirilis oleh gainward. Bila seseorang telah menjawab 2 pertanyaan tersebut gainward tidak tanggung – tanggung akan memberikan potongan 50% atau setengah harga dari GPU Next Gen Nvidia. Bila kalian tertarik bisa kalian akses melalui link ini dan ini. Foto poster pada gainward pun bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, apakah kalian sudah siap untuk menyambut Next Gen RTX ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


 

Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version