Gal*Gun Siapkan “Tombol Panik” Bagi Kalian yang Takut Ketahuan Orang Tua

Gal Gun Double Peace screenshot PS4

Gal*Gun: Double Peace pertama kali dirilis sebagai game exclusive untuk PS4 dan juga PS Vita. Namun kini  buat kalian para gamer genit yang juga pecinta gaya visual anime, Gal*Gun kini juga hadir untuk PC. Jika kalian bingung game seperti apa ini, bayangkan saja bermain game House of The Dead atau Virtual Cop, namun bukannya menembaki zombie ataupun para musuh jahat, kamu harus “menembaki” para wanita genit dengan kamera.

Di game ini, kamu bermain sebagai Houdai Kudoki, seorang murid yang ditembaki dengan “serangan atom” oleh dewi cinta  yang membuat semua gadis di sekolah naksir denganmu, kecuali satu gadis yang benar-benar kamu cintai. Kini kamu harus melewati serang ratusan siswi sekolah tanpa kehilangan gadis yang benar-benar kau inginkan.

Melihat kalian bermain game tentang memotoi para siswi genit, beberapa dari kalian mungkin merasa malu kalau orang lain tiba-tiba masuk ke kamar dan melihat kamu sedang memainkan game ini. Kalian pastinya akan perlu butuh lama untuk menjelaskan apa yang kamu baru saja main, apalagi kepada orang tua yang awam dengan yang namanya video game, kemungkinan besar mereka berpikir kalian sedang menonton sesuatu yang seksual dan bikin kamu dihukum.

Namun jangan khawatir karena developer tahu game yang mereka buat akan buat masalah tersendiri di rumah tangga, maka dari itu mereka memberikan opsi “Mom Walked In” Screen atau tombol panik yang disaat ditekan akan membuat game ini berubah menjadi game RPG era NES.

Setidaknya dengan opsi ini, orang tuamu mungkin akan berpikir “Ah… dia hanya sekedar main game anak kecil biasa”, lalu keluar dari kami, membuatmu bisa bernafas lega sedikit.

Walau saya bukan penggemar tema game seperti ini, namun seluruh developer genit tampaknya harus memberikan opsi seperti ini. Karena saya tahu rasa malu ketika dilihatin orang tua sedang bermain game yang “nggak beres”.

Source: Kotaku

Exit mobile version