Gambar Emma Stone di Death Stranding Ternyata Datang dari Artis Make-Up Youtube

emma stone

Game selanjutnya dari Hideo Kojima yaitu Death Stranding sampai sekarang menjadi sebuah misteri. Tentang apa game ini, kapan dirilis, apa maksud bayi dalam tabung, apakah Emma Stone ikut terlibat dengan game ini? Untuk pertanyaan terakhir tersebut, internet sempat dikejutkan dengan penampakan Emma Stone berpenampilan seperti karakter Mads Mikkelsen di trailer game ini. Foto ini tentunya menambah kuat rumor yang menyebutkan keterlibatan bintang film La La Land dalam proyek game sang kreator Metal Gear.

Sayangnya, hype masyarakat harus rusak setelah dikonfirmasikan jika gambar tersebut bukanlah gambar dari Emma Stone tetapi dari seorang Youtuber make-up yang dikenal sebagai Glam&Gore yang baru saja mengupload videonya akan tutorial membuat make-up seperti karakter yang dimainkan Mads Mikkelsen di game.

https://twitter.com/Nibellion/status/847013900759502848?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fgametransfers.com%2Fleaked-image-of-emma-stone-in-death-stranding-released-last-week-was-fake%2F

Ketika ditanya apakah rumor yang berada di internet adalah perbuatan dari mereka, mereka membalas “Bukan kami yang menyebut orang di foto adalah Emma Stone ataupun bocoran soal Death Stranding, tapi orang lain dan kami bahkan tidak memberikan konteks apapun, tapi ya gambar tersebut datang dari video ini.”

Jadi ya, sangat disayangkan untuk mendengar rumor soal Emma Stone terlibat di Death Stranding hanyalah sekedar rumor untuk sekarang ini. Walaupun gambar ini ternyata terbukti bohong, tak berarti Emma Stone benar-benar tidak akan terlibat dengan proyek Kojima.

Kojima akui jika dia begitu mencintai film La La Land dan Emma Stone merupakan salah satu aktris favoritnya. Belum lagi aktris satu ini telah berpengalaman soal mengisi suara karakter game dengan pernah terlibat pada game Sleeping Dogs pada tahun 2012 silam. Mads Mikkelsen sebelumnya juga pernah ditanyai soal rumor ini, dan dia hanya menanggapi rumor tersebut dengan “A lovely rumor.

Jadi kemungkinan Kojima akan mengajak aktris ini untuk bermain bersama Norman Reedus dan Mads Mikkelsen nantinya di Death Stranding belum sepenuhnya mati dan masih bisa saja terjadi. Untuk sekarang ini kita lebih baik menunggu informasi langsung dari pihak Kojima Production yang kemungkinan besar akan disampaikan di E3 selanjutnya.

Exit mobile version