Gambar Ini Unjuk Operator Baru Rainbow Six Siege dari Peru dan Mexico

in , , ,
Peru dan Mexico akan menjadi negara asal dua operator baru gamenya.

Tak terasa sebentar lagi Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan memasuki season 3 dari konten tahun keempat gamenya, dan seperti biasa kita akan dapatkan dua operator baru untuk meramaikannya. Namun rupanya wujud kedua operator tersebut “bocor” terlebih dahulu. Hal ini semakin diperkuat dengan gambar yang terpampang di bawah.

Menurut YouTuber CoreRoss yang sangat mendedikasikan channelnya untuk membahas Rainbow Six Siege, gambar di atas merupakan concept art dari operator baru season ketiganya. Terlihat mereka sepertinya berurusan langsung dengan insiden penyelundupan.



Meskipun begitu, CoreRoss tak yakin bahwa gambar tersebut merupakan gambar asli, mengingat ia tak miliki artwork khas Siege.

Bocoran tersebut dilanjutkan dengan beberapa konten item kosmetik, mulai dari kosmetik bertemakan pulau tropis/L.A. untuk Blackbeard dan urban digi-cam untuk Maverick.

Hingga detik ini, belum ada kejelasan apapun dari Ubisoft untuk season 3 konten tahun keempat Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Namun kita akan segera mengetahuinya saat mereka mengumumkannya pertengahan bulan ini. Kamu bisa terus mengikuti updatenya agar dapatkan informasi terkini tentangnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]