[RUMOR] Gambar Seri Assassin’s Creed Terbaru Bocor, Diduga Berjudul “Assassin’s Creed: Origins”?

Assassinscreed
Assasin’s Creed: Origins, sebuah code-name, atau judul resminya? Atau, masih akan diganti lagi?

Kesuksesan Assassin’s Creed memang tidak dapat dipungkiri hingga sekarang. Game yang memadukan seni membunuh pembunuh abad pertengahan dengan sejarah dunia ini telah menarik jutaan orang untuk menikmatinya sejak memulai debutnya pada tahun 2007 yang lalu. Seri ini memasuki masa break pada tahun 2016 setelah Assassin’s Creed Syndicate dirilis pada tahun 2015 demi memoles kembali gameplaynya.

Hari ini sebuah informasi kebocoran gambar dari seri terbaru Assassin’s Creed tahun ini bocor melalui reddit. Beberapa laporan juga mengatakan bahwa, game ini akan berjudul Assassin’s Creed: Origins seperti yang dilansir dari Eurogamer dan WWG.

Inikah seri Assassin’s Creed yang akan hadir tahun ini?

Meskipun Ubisoft masih bungkam akan hal ini dan kemungkinan mereka akan membuka mulut saat E3 nanti, sebuah gambar bocoran game ini tiba-tiba muncul di Reddit yang diposting oleh user bernama shoutouttoashraf. Gambar ini menunjukkan karakter utama yang membawa busur panah dan perisai sedang mendayung perahu di sungai yang terletak di Mesir.

Gambar tersebut kemungkinan sesuai dengan beberapa laporan tahun lalu yang mengatakan bahwa, seri Assassin’s Creed selanjutnya akan bersetting di masa Mesir kuno. Seri ini akan menjadi prekuel dari seri sebelumnya. Sebelumnya, judul game ini disebut-sebut sebagai Assassin’s Creed: Empire.

https://twitter.com/AshrafAIsmail/status/861963436061753344

Ashraf Ismail selaku sutradara game Ubisoft mencuitkan komentar lucunya saat menanggapi kebocoran informasi tersebut. Ashraf sebelumnya bekerja di project game Ubisoft, Assassin’s Creed IV: Black Flag, dan saat ini ia menjadi seorang sutradara dari “project yang belum diumumkan”, yang mana aman jika diasumsikan bahwa ia sedang menjadi sutradara game terbaru Assassin’s Creed.

Source: Reddit, Eurogamer, WWG

Exit mobile version