ConcernedApe Bagikan Gambar Teaser Stardew Valley 1.6

teaser stardew valley 1.6

Selama beberapa bulan terakhir, penggemar telah menanti lama mengenai konten baru di Stardew Valley. Dan beruntungnya, penantian itu mendapatkan sedikit pencerahan dari sang developer. Sang Creator, Eric “ConcernedApe” Barone, telah bagikan sedikit gambar teaser Stardew Valley 1.6.

Teaser Stardew Valley 1.6

JojaMart

Untuk pertama kalinya sejak bulan Juli lalu, ConcernedApe akhirnya bagikan sedikit update gambar teaser Stardew Valley 1.6. Gambar yang baru saja dibagikan memberikan penampakan seekor burung beo yang bertengger di dudukan dengan lambang Joja Corporation.

Burung tersebut juga terlihat meminta gold coin, mata uang di game saat ini. Adapun lokasi dari burung ini sendiri berada di Ginger Island, yang mana baru secara resmi dihadirkan ke dalam game saat update 1.5 lalu.

Sebab tempat tersebut tidak menghadirkan makhluk berbulu apapun, maka besar kemungkinan bahwa burung beo Joja ini akan hadir di Ginger Island di update major nanti.

Pierrot Joja katanya

Penggemar Pun Mulai Berteori

Ini jadinya kalau Community Center Gak Diselamatin

Kebiasaan ConcernedApe banget ya kalau ngasih teaser tuh beneran setengah – setengah. Pada akhirnya, cara ini justru membuat para penggemar mulai berteori aneh – aneh mengenai keberadaan burung beo tersebut di Stardew Valley.

Salah satunya dari pengguna @startupwithmads yang mengatakan bahwa setelah diusir dari Pelican Valley, JojaMart justru mulai membangun pabriknya di Ginger Island demi memperluas agenda kapitalis mereka.

JojaMart Bakal nguasain Ginger Island?

Teori ini juga didukung dengan beberapa pernyataan dari penggemar lainnya yang merasa suspicious dengan kemunculan JojaMart di Ginger Island ini.

Buat kalian yang masih asing, JojaMart ini adalah kompetitor dari Pierre’s General Store. Dan dia juga yang akan mengambil alih Community Center jika pemain tidak berusaha membangunnya kembali. Dia adalah perusahaan yang terkenal akan kapitalis-nya sebab menjual barang dengan harga lebih mahal jika tidak menjadi member.

Yaudah tinggal jadi member aja, ‘kan?” Nah. Masalahnya, kalau kamu udah ikutan membership (dengan merogoh kocek 5000G), maka Community Center akan langsung jatuh ke tangan Joja.

Nah, itulah secuil update teaser Stardew Valley 1.6 mendatang yang dibagikan oleh sang creator. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian memiliki pendapat sendiri mengenai hal ini? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version