Game 2.5D Action Platformer “Hidden Dragon: Legend”: Tanpa Tanding Di Kolong Langit

HiddenDragonLegend Screenshot07
Kini Hadir di PC via Steam

Bagi kamu yang belum tahu, Hidden Dragon: Legend telah hadir lebih dulu di konsol PS4. Kini sang publisher, Oasis Games, merilis game dengan genre action RPG platformer ini di PC melalui Steam.

Hidden Dragon: Legend mengambil setting China Kuno, dimana terjadi perebutan kekuasaan oleh faksi-faksi yang berkuasa.  Faksi-faksi ini saling memperebutkan sebuah object yang sangat powerful yakni Dragon Cauldron.  Object ini mampu memberikan kekuatan di luar nalar bagi pemiliknya dengan cara mengorbankan pikiran dan akal sehatnya.  Sang protagonis utama mendapati dirinya berada di bawah pengaruh Dragon Cauldron yang dikendalikan oleh faksi hitam, alhasil menjadikan dirinya sebagai boneka pembunuh.  Namun, ia bertekad untuk mengakhiri semua ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game besutan MegaFun Games ini mengusung mekanik gameplay hack and slash platformer dan menggunakan pendekatan 2.5D.  Player akan ditantang untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam menghindari rintangan dan mengalahkan musuh.  Tambah lagi, player dapat meningkatkan kemampuannya melalui pilihan skill yang tersedia.

Versi PC ini akan memuat beberapa update terbaru, termasuk grafik yang ditingkatkan menjadi 60 FPS dan mode baru yakni Resurrection Mode.  Patut dicermati, game ini sedang dalam masa promosi, dari harga Rp. 95.999 menjadi Rp. 81.599.  Promo ini berlaku hingga 30 Januari 2018.  Bagi kamu yang tertarik dapat menuju laman Steam berikut ini

 

Exit mobile version