Game 2D Ini Mungkinkan Kamu untuk Mengusir Setan dengan Cara Mengetik Kata

in ,

Tapi kondisinya tidak semudah yang kamu kira

Typing game atau game mengetik mungkin adalah salah satu genre game yang sudah cukup langka untuk kita dengar di tahun 2019. Game Typing of the Dead sebagai salah satu contoh ikoniknya, mungkin sekarang sudah banyak dilupakan atau bahkan tidak pernah kamu tahu sebelumnya. Ya wajar, namanya saja efek perkembangan zaman.

 

Kembali lagi berbicara mengenai genre unik yang satu ini, game dengan konsep gameplay mengetik rupanya masih tetap ingin coba dibuat lestari oleh satu developer indie yang bernama Morbidware. Mereka mau mencoba untuk mengeksperimenkan apa yang akan terjadi bila unsur permainan mengetik dipadukan langsung dengan genre Bullet Hell. Dengan tema pengusiran setan, Morbidware akhirnya mengeluarkan suatu game typing berbalut Bullet Hell 2D unik yang berjudul The Textorcist: The Story of Ray Bibbia.

 

Kamu boleh saja merasa fasih dalam mengetik karena terbiasa berhadapan dengan layar komputer ataupun laptop. Tapi masalahnya, apakah kamu mampu membagi konsentrasi atau fokus untuk mengetik ketika kamu tak ketinggalan harus menghindari banyak serangan-serangan berbentuk proyektil dalam jumlah masif dari para-para iblis di atas ? Game Textorcist hadir untuk memberimu suatu level berbeda dalam menikmati game ketik-ketik dan membuat Typing of the Dead terlihat seakan terlalu kasual bila dikomparasikan dengan game ini.

Kamu sebagai sang pendeta Bibbia yang harus membasmi para iblis-iblis juga wajib untuk berada pada suatu jarak area tertentu dengan si iblis agar jampi-jampi ketikanmu bisa berefek kepada musuh, sembari kamu sangat perlu untuk sibuk dalam membaca alur-alur serangan proyektil mereka.  Bila satu saja ketikanmu gagal, kamu akan langsung mengulanginya lagi dari awal.

Mampukah kamu fokus mengetik dalam keadaan begini ?

The Textorcist: The Story of Ray Bibbia direncanakan untuk siap rilis di platform PC via Steam pada sekitaran kuartal perama di 2019 ini.

Sumber: Steam


Baca juga informasi-informasi menarik seputar game indie ataupun seluruh aspek dunia video game dari saya, Ido Limando

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]