Game 2D Platformer “Dandara”: Nikmati Sensasi “Metroid” dan “Castlevania”

dandara3

Buat para pencinta genre platformer, satu lagi game yang layak untuk dilirik yakni Dandara.  Game yang dikembangkan oleh Long Hat House ini menggunakan pendekatan Metroidvania.

Bagi kamu yang belum tahu, Metroidvania merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan apabila sebuah game menggunakan desain dan mekanik gameplay serupa dengan Metroid dan Castlevania.  Bisa dikatakan Metroidvania merupakan sub-genre tersendiri.

Plot ceritanya mengisahkan tentang dunia bernama Salt yang sedang diambang kehancuran.  Seorang heroine bernama Dandara lah yang akan mencoba menyelamatkan dunia tersebut.

Dandara memiliki desain 2D, dan dengan mekanik gameplay Metroidvania platformer, player akan diminta untuk mengalahkan makhuk-makhluk mistik dan memecahkan misteri yang ada di dunia Salt.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fitur-fitur yang diusung yakni:

Publisher Raw Fury mengumumkan akan merilis Dandara 6 Februari 2018 untuk platform iOS, Android, PS4, Xbox One, Switch dan PC.

source: gematsu

Exit mobile version