Game 2XKO Jadi Nama Resmi Project L, Rilis Tahun Depan?

Game 2xko

Game 2XKOProject L merupakan game fighting dari Riot Games yang menghadirkan karakter-karakter League of Legends. Game fighting 2 v 2 ini masih belum mendapatkan nama resmi hingga kemarin.

Baru-baru ini, Riot Games mengumumkan bahwa game Project L kini telah memiliki nama resmi yaitu 2XKO. Selain mengumumkan nama, studio ini juga menugmumkan beberapa informasi mengenai rencana mereka kedepannya.

Game 2XKO Jadi Nama Resmi Project L

Riot Games membuat pengumuman di situs resmi mereka bersama dengan video Year in Preview menjelaskan rencana kedepan mereka. “Tim Developer kami tumbuh signifikan sejak terakhir kita berbicara, dan banyak hal yang kini meningkat”, ungkap Tom Cannon, Executive Producer di Riot Games.

“Secara keseluruhan, kami membangun game fighting yang selalu berevolusi untuk FGC (Fighting Game Community), dan akan banyak hal heboh lainnya. Namun masih banyak yang harus kami cari tahu, dan hal ini adalah dimana kami membutuhkan bantuan kalian”, lanjutnya.

Mengenai tencana untuk tahun 2024 ini, ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh studio tersebut. Hal pertama adalah menghadirkan playable demo di seluruh dunia, termasuk Evo Japan pada bulan April besok.

Riot Games juga akan membicarakan banyak hal di sosial media mereka seperti membagikan pengembangan game dan mendengar masukan para fans mengenai gameplay, art, musik, dan hal lainnya.

Dan target terakhir mereka adalah playtesting publik sebelum akhir tahun ini dimana para fans dapat memainkan game 2XKO ini di perangkat yang mereka miliki untuk mencoba bagaimana gambaran gamenya.

Buka Partisipasi Playtesting dan juga Perkiraan Perilisan

Buka Pendaftaran Playtest

Untuk playtesting publik, Riot Games kini telah membukan pendaftaran melalui situs resmi game 2XKO dengan mengisi survey dari studio tersebut. Namun belum diketahui kapan playtesting ini dapat diakses selain perkiraan sebelum akhir tahun.

Namun untuk para gamer yang menghadiri EVO Japan, Riot memang sudah berencana untuk menghadirkan demo agar dapat menerima masukan dari para fans game fighting untuk menyempurnakan game.

2XKO telah resmi diumumkan akan hadir untuk platform PlayStation 5, Xbox Seris S dan X, serta platform PC. Masih belum ada informasi mengenai tanggal perilisan selain pengumuman bahwa game ini rilis pada tahun 2025.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version