Game 80’an “Double Dragon” kini hadir dengan nuansa lebih fresh

Kalian yang lahir pada tahun 1990-an pasti tidak asing dengan game satu ini, game yang mengusut genre fighting multiplayer ini sangat seru pada masanya. Dengan jalan cerita yang masih sama yaitu saudara kembar Billy dan Jimmy Lee menyelamatkan seorang wanita yang diculik dimana mereka memiliki seni bela diri yang diajarkan oleh sensei (guru) mereka yang disebut sosetsuken. Nah tugas kalian ialah menyelamatkan gadis itu. Game ini dirilis awalnya pada amerika bagian utara pada 11 September 2012, di eropa pada 20 September 2012, dan di Jepang pada 12 Desember 2013 pada Playstation 3 melalui PSN.

Ok brott mari kita kupas tuntas kelebihan double dragon neon dari seri sebelumnya:

1. GRAFIK LEBIH BAIK

Bisa kita lihat dengan jelas bagaimana perbandingan grafik nya. Yup double dragon neon terlihat lebih menarik dan fresh.

2. MUSUH BARU (MONSTER)

Petualangan kamu akan semakin seru dan menantang dengan adanya musuh seperti monster-monster yang akan siap membunuhmu kapanpun. Walaupun terdapat musuh baru bukan berarti musuh lama hilang. Musuh lama seperti Abobo kini telah didesain ulang dengan bentuk yang lebih menarik.

3. TERDAPAT SKILL SPESIFIK

Terdapat skill spesifik yang akan membantu petualanganmu. Skill Pasif maupun Aktif. Untuk mendapatkan skill, anda harus mendapatkan item di perjalanan namun tidak perlu khawatir anda tetap bisa membelinya lewat toko.

4. ANDA DAPAT MENGGUNAKAN SPECIAL

Anda dapat menggunakan special dengan memanggil naga api raksasa yang akan membakar seluruh musuh mu di arena.

5. FINAL BOSS BARU

Untuk mencapai final boss kamu harus melewati 12 stage yang akan siap menghadangmu.

Nah, masih banyak lagi kelebihan dari double dragon neon, lebih lengkapnya silahkan beli di PSN. Untuk anda pemain solo sangat tidak disarankan, karena game ini dimainkan untuk multiplayer. Namanya juga double pastinya berdua, bukan single dragon.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version