Game A Plague Tale Requiem Perlihatkan Video Gameplay

game A Plague Tale Requiem

Game A Plague Tale Requiem – A Plague Tale Innocence diterima dengan cukup baik ketika dirilis pada 2019 di mana banyak yang memujinya karena tema dunia mengerikan dan gelap yang diusungnya. Beberapa tahun kemudian, Asobo Studio selaku developer mengumumkan sekuelnya yaitu A Plague Tale Requiem lewat trailer yang menampilkan kedua karakter utama yaitu Amicia dan Hugo pasca peristiwa di game pertama.

Beberapa Cuplikan Game A Plague Tale Requiem Dipamerkan di Tribeca Games Festival

Selain karena tema yang kelam, A Plague Tale Innocence dipuji karena sangat detail dalam menggambarkan kondisi Eropa pada abad ke-14 menyusul pandemi hebat pada kala itu yaitu Black Death atau wabah maut hitam. Sekuelnya dipastikan akan mempertahankan atmosfir itu dan untuk menjaga hype pemain agar tetap tinggi, Asobo Studio baru-baru ini memamerkan lebih banyak detail mengenai A Plague Tale Requiem di Tribeca Games Festival.

Asobo Studio menggelar presentasi di mana anggota tim pengembangan menjelaskan sejumlah aspek dari pengembangan game tersebut. Beberapa cuplikan gameplay yang sebelumnya belum pernah dirilis ke publik juga ditampilkan, seperti kembalinya wabah tikus yang jadi salah satu ancaman di game pertama dan Amicia yang nampaknya juga terkena “kutukan” sama seperti seperti adiknya, Hugo.

Amicia Kini Juga Dibekali dengan Crossbow Sebagai Senjata

Amicia Kini Juga Dibekali dengan Crossbow Sebagai Senjata

Selain itu, presentasi tersebut juga menunjukkan bagaimana perubahan mekanisme gameplay stealth dan survival dari game pertama. Kini, Amicia dan Hugo lebih ditekankan untuk mengelabui dan menghindari musuh, meski opsi untuk menyerang masih ada dan bahkan diperbanyak. Salah satu diantaranya adalah kini, Amicia bisa menggunakan crossbow untuk menyerang musuh dari jarak jauh.

Untuk lain-lain, presentasi itu juga memamerkan beberapa aspek lainnya seperti proses motion capture untuk beberapa cutscene dan pengerjaan komposisi lagu.

A Plague Tale Requeim direncanakan untuk rilis tahun ini di PS5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch (via cloud) dan juga PC.

Sumber: GamingBolt


Baca juga informasi menarik lainnya terkait A Plague Tale: Requiem atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version