Game AAA Open World Super Luas Ini Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Kaki Lima

buat gabencause

Diskon untuk semua serinya……

Anda mendambakan sebuah game open world luas yang memungkinkanmu untuk meledakkan gedung-gedung, lalu mengepakkan sayapmu demi terbang ke sana dan ke mari, tapi isi dompet kalian nyatanya tidak cukup dalam membelinya ?

Hari ini mungkin bisa menjadi hari keberuntungan bagi kalian, karena sekarang Bapak Drs Gabe Binti Ewel-ewel S.Tm atau sebut saja Gaben baru saja telah mentitahkan kepada para ajudannya agar menurunkan seturun-turunnya harga suatu game open world yang awalnya berharga 6 digit rupiah menjadi merosot jauh ke angka 5 digit atau bahkan 4 digit di kerajaan Steam milik beliau.

Sebuah game bikinan Square Enix dari Avalanche Studios, Just Cause 3 kini bisa kalian dapatkan dengan harga super miring. Dari yang awalnya seharga Rp. 389.999 kini bisa kamu tebus dengan harga seharga baju grosiran yang belum sempat kalian tawar, yaitu Rp. 58.499. Bila kalian tak ketinggalan ingin menikmati sebuah DLC yang memberikan pengalaman paling maksimal dalam memainkan Just Cause 3, kalian juga bisa langsung sikat game tersebut dengan harga Rp 83.999.

Kebaikan hati dari Bapak paduka raja Gaben tidaklah berhenti sampai di situ saja, bahkan atas kemurahan hatinya beliau juga telah memurahkan semua seri dari franchise Just Cause itu sendiri. Bayangkan saja, kalian bisa loh mendapatkan game Just Cause 2 hanya dengan harga Rp. 21.459, atau setara dengan harga paket nasi ayam + es teh dari depot milik saudaranya mamang Juned.

Lalu game dari Just Cause pertama juga mereka banderol dengan harga 4 digit rupiah saja, atau lebih tepatnya Rp. 8.399, yah setidaknya lebih baik daripada membeli minuman-minuman di minimart yang penuh dengan bahan-bahan yang tidak terlalu menyehatkan bagi tubuh kalian.

Bagi yang belum tahu, Just Cause memang dikenal sebagai game open world yang memiliki luas map yang kelewat luas bahkan melebih game GTA ataupun game-game open world lain yang selama ini kalian kenal. Secara spesifik game ini (khusus Just Cause 3) memiliki luas map sebesar 400 mil persegi. Atau bisa dibilang 4 kali lipatnya dari luas map GTA V yang hanya mencapai 100 mil persegi.

Bila kalian adalah pecandu game-game open world yang belum sempat memiliki game ini secara halal, sebaiknya jangan kalian lewatkan yah penawaran SUPER ini yang hanya berlangsung di sekitar 2 harian ini ?

Sumber: Just Cause 1, Just Cause 2, Just Cause 3

Exit mobile version