Game Action Beat ‘Em Up “Shaq Fu: A Legend Reborn”, Wajib Main Bagi Fans Berat Shaq O’Neal

Shaq Fu A Legend Reborn Announcement Trailer PEGI.mp4.mp4 snapshot 00.49 2018.02.16 14.14.59
Sang Legenda kembali ke dunia game..

Fans berat olahraga basket pasti kenal dengan figur satu ini, salah satu legenda hidup yang terkenal akan tingkah lucunya baik di dalam maupun luar lapangan, ya Shaquille O’Neal.

Bagi kamu yang belum tahu, Shaq Fu sempat dirilis di SNES tahun 1994 silam.  Kala itu, game bergenre 2D fighting ini tidak mendapat sambutan yang cukup baik, bahkan dianggap sebagai salah satu game terburuk sepanjang masa.

Namun, developer Saber Interactive sepertinya punya pendapat berbeda,

“We know diehard fans have been waiting eagerly to experience the hard-hitting action of this new take on Shaq Fu, and we’re excited to team up with Wired Productions to get the game physically into the hands of players this spring,” said Saber CEO Matt Karch.

“Kami tahu bahwa fans berat seri ini tidak sabar untuk mencoba versi terbaru Shaq Fu ini, dan kami pun gembira dapat bekerja sama dengan Wired Productions dapat merilis versi fisik game ini untuk para player di musim semi nanti,” ujar CEO Saber Matt Karch.

Shaq Fu: The Legend Reborn merupakan game yang menggunakan pendekatan action beat ’em up dengan gaya 3D.  Player akan berperan sebagai Shaquille O’Neal yang akan bertarung dengan menggunakan beragam senjata seperti: shuriken, katana dan tongkat baseball.

Game ini akan hadir secara global baik fisik maupun digital di musim semi untuk platform PC, Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

 

 

Exit mobile version