Game Action Faith of Danschant: Hereafter akan Dukung Ray Tracing

Faith Of Danschant Hereafter Temp
Mereka bekerjasama dengan NVIDIA untuk aplikasikan teknologi tersebut.

Diumumkan secara mengejutkan saat musim panas tahun ini, Faith of Danschant: Hereafter diklaim sebagai sekuel seri pertamanya yang tak kunjung dapatkan terjemahan berbahasa Inggris. Namun sepertinya player yang tak memainkan iterasi pertama bisa dengan mudah untuk menikmati gamenya tanpa memikirkan kisah sebelumnya. Ini mengingat sekuelnya juga diterjemahkan dalam bahasa Inggris saat pengumumannya.

Game buatan Beijing Joyfun tersebut tawarkan elemen action adventure yang cukup solid dengan setting yang terinspirasi dari mitologi Tiongkok kuno. Menariknya, ia juga sematkan teknologi ray tracing yang dinaikkan pamornya oleh NVIDIA.

Melalui video teranyarnya, NVIDIA dan Beijing Joyfun mengumumkan bahwa Faith of Danschant: Hereafter akan dukung teknologi ray tracing. Video yang sama persis dengan yang telah dipamerkan IGN tersebut tunjukkan bagaimana efeknya menyatu dengan gambar hingga pencahayaan yang lebih tegas.

NVIDIA menjelaskan bahwa gamenya akan hadirkan ragam fitur seperti pantulan cahaya, bayangan, ambient occlusion, dan efek global illumination yang realistis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun jadi sekuel, nyatanya Faith of Danschant: Hereafter tak miliki cerita sambungan dari iterasi pertamanya. Ini berarti player bisa memainkannya tanpa harus khawatir sama sekali tentang bagaimana dunianya diciptakan.

Saat ini Faith of Danschant: Hereafter masih dalam tahap pengembangan dan akan meluncur ke PC dan console dalam waktu yang belum ditentukan sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version