Game Action Platformer Dead Cells akan Segera Dirilis untuk Android

in , ,

Setelah pertama kali dirilis pada tanggal 7 Agustus 2018 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch, akhirnya game yang dikembangkan oleh Motion Twin dan mendapatkan sambutan hangat dari para pemainnya ini akan segera hadir layar Andorid kalian. Kabar ini dipastikan dengan adanya game Dead Cells pada tab comming pada situs TapTap. Versi Andorid dari game bergenre action ini hadir berkat kerjasama Playdigious dan sang pengembang, bagi kalian yang penasaran dengan game yang satu ini bisa membaca review Dead Cells di Gamebrott.

Dead Cells sendiri akan memiliki tema layaknya game metroidvania dan rougelite pada umumnya dimana akan memaksa para pemainnya untuk melalukan eksplorasi kesebuah map yang begitu besar dimana kalian akan menjumpai berbagai macam, rahasia senjata dan item yang berguna untuk memperkuat karakter mu. Sedangakan dari sisi rouglite sendiri game ini akan terus mengubah layout level setiap kali dimainkan. Namun elemen utama yang membuat game ini wajib kalian mainkan adalah, tingkat kesulitan dari Dead Cells yang justru menjadi daya tarik tersendiri dari game besutan Motion Twin. Kalian akan disuguhkan permainan intens dimana kalian akan berhadapan dengan mahluk-mahluk dan berbagai boss yang sangat menantang sepanjang permainan, dimana setiap boss tersebut akan memiliki sebuah pola yang memaksa mu untuk menghafal setiap aspek dalam game ini.

Sejauh ini belum ada informasi resmi kapankah game yang satu ini akan dirilis untuk Android. Namun dengan adanya kerjasama antara Motion Twin dan Playdigious ini menjadi sebuah kabar gembira, pasalnya sebentar lagi kalian bisa memainkan game sekelas Dead Cells dilayar Smartphone.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.