Game Action Platformer “Death’s Gambit” Bagikan Trailer dan Detil Informasi Baru

in , ,
Boss yang akan mengenangmu jika dibunuh

Melalui Playstation Blog, publisher Adult Swim Games memberikan trailer dan sejumlah informasi baru mengenai game Death’s Gambit.

Death’s Gambit merupakan game yang dikembangkan sangat serius dengan memperhatikan beberapa detil-detil kecil yang dapat mempengaruhi story dan gameplay. Sebagai contoh, terdapat plot cerita yang hanya dapat dibuka jika karakter utama tewas. Beberapa lore pun disembunyikan dengan baik oleh sang pengembang. dan menunggu untuk ditemukan oleh para player. Tidak hanya player, boss pun dapat hidup kembali dengan kemampuan dan skill yang lebih baik. Tidak hanya sekadar hidup kembali, tiap boss yang telah dibunuh sebelumnya akan mengingat gaya bertarung player dan akan menyesuaikannya.

Buat para penggila New Game+, developer White Rabbit telah menyertakan fitur ini, tentunya dengan peningkatan dari berbagai sisi terutama tingkat kesulitannya. Mode ini cocok bagi para penikmat genre souls-like.

Terdapat 7 class berbeda yang dapat dipilih oleh player:

  • Soldier: Blocking serangan musuh menghasilkan soul energy.
  • Assassin: Dodging serangan musuh menghasilkan soul energy.
  • Wizard: Healing menghasilkan soul energy.
  • Sentinel: Equip weapons dan shields dengan persyaratan stat setengah dari yang dibutuhkan. Parrying menghasilkan soul energy.
  • Noble: Akses ke merchant khusus. Menggunakan item menghasilkan soul energy.
  • Blood Knight: Regen sekian persen Health ketika menghasilkan damage terhadap musuh.
  • Acolyte of Death: Dapat memperbaiki save points yang rusak. Membunuh musuh menghasilkan soul energy.

Tiap karakter memiliki talent tree yang serupa, namun masing-masing memiliki satu talent khusus yang menjadi ciri khasnya. Selain itu, meski tiap class memiliki senjata uniknya masing-masing, tidak terdapat batasan senjata apa saja yang dapat digunakan oleh player. Selama kebutuhan stat-nya terpenuhi maka player dapat menggunakan senjata tersebut.

Game bergenre 2D action platformer ini akan dirilis untuk Playstation 4 dan PC via Steam pada 14 Agustus 2018.

 

 

 

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.