Game Action Puzzle, Suicide Guy Akan Menuju Nintendo Switch

Suicide Guy 1
Kabur dari kurungan alam mimpi

Fabio Ferrara, developer dari game indie, Suicide Guy mengumumkan bahwa gamenya akan segera menuju Nintendo Switch tahun ini. Hal tersebut disampaikan melalui akun twitter-nya.

Sebagian dari kalian mungkin asing dengan game ini. Jika mendengar judulnya, mungkin banyak orang akan berpikir bahwa game ini bercerita mengenai seseorang yang ingin bunuh diri. Dugaan itu tidak sepenuhnya salah.

 

Suicide Guy akan membawamu ke dalam mimpi seseorang yang tengah tertidur. Tugasmu adalah membantunya menyelesaikan sejumlah puzzle supaya karakter yang kamu mainkan dapat melakukan bunuh diri dalam mimpinya. Sehingga, ia terbangun dari tidurnya di dunia nyata.  Jika dilihat sekilas, gameplay-nya mirip dengan gabungan antara Job Simulator dan Hello Neighbor.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini, Suicide Guy baru tersedia di PC saja. Untuk versi Playstation 4, Xbox One, dan Switch masih harus menunggu terlebih dahulu.

Source: DualShockers

Exit mobile version