Game Action RPG Disney Heroes: Battle Mode Telah Resmi Dirilis

28168822 160820071243962 4436104919568258179 n

Setelah satu bulan yang mengumumkan masa pre-registartion di Google Play Store, akhirnya pada minggu ke 3 bulan Mei ini game yang dikembangkan oleh PerBlue Entertainment ini telah resmi dirilis. Disney Heroes : Battle Mode yang menyajikkan sebuah pertarungan karakter-karakter unik dari Disney dan Pixar. Pemain akan merasakan sebuah pengalaman yang tak terduga dimana kalian akan membentuk sebuah tim dengan 5 karakter khas Disney dan Pixar untuk menyelesaikan sebuah misi tertentu. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Source : Disney Games Youtube Channel

Disney Heroes : Battle Mode sendiri adalah game yang bergenre Action RPG, dimana akan memiliki alur cerita di sebuah kota digital yang tiba-tiba diserang oleh sebuah virus yang mengakibatkan para penduduk kota yang berisi para karakter dari dunia Disney berubah menjadi jahat, sehingga kamu harus mengumpulkan tim untuk menyelamtakan mereka. Secara gameplay, kamu diwajibkan membangun tim yang berisi 5 karakter, sejauh ini total ada 30 lebih karakter termasuk The Incridibles, Frozone, Wreck-It Ralph, Venellope von Schweetz, Judy Hopps, Nick Wilde yang bisa kamu mainkan. Kamu juga bisa menaikkan kekuatan mereka masing-masing, termasuk memberikan item dan berbagai macam skill, seiring dengan meningkatnya level tiap karakter mu.

Tentunya bagi para fans-fans Disney wajib memainkan game yang satu ini, selain akan menyajikan karakter-karakter iconic dari franchise Disney, Disney Heroes: Battle Mode sendiri merupakan game ARPG dengan alur cerita yang menarik untuk kamu ikuti. Ayoo segera download! Kapan lagi liat Wreck-It Ralph gebuk-gebukan sama Buzz Lightyear

Exit mobile version