Game Action RPG Dragon Ball Z: Kakarot Tetapkan Tanggal Rilis!

dragon ball z kakarot vegeta
Bandai Namco resmi tetapkan tanggal rilisnya.

Mengubah game fighting yang telah terkenal di kalangan para fans dengan genre action RPG tentu bukan hal yang mudah. Terlebih, jika game RPG yang diusung merupakan game dengan dunia open-world yang cukup luas. Namun, sepertinya hal tersebut bukan sebuah hambatan bagi Bandai Namco dengan Dragon Ball Z: Kakarot miliknya. Setelah diumumkan bulan Juli yang lalu sebagai game action adventure RPG yang juga akan mengadaptasi cerita utama manga maupun animenya. Kini developer dan publisher asal Jepang tersebut akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk franchise yang mereka adaptasi dari serial manga karya Akira Toriyama tersebut.

Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa Dragon Ball Z: Kakarot akan dirilis tanggal 17 Januari 2020 untuk PC (Steam), PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan hadir bersama dengan tiga bonus istimewa bagi kamu yang melakukan pre-order mulai hari ini. Mulai dari early access training menu yang akan berimu kesempatan untuk berlatih dengan karakter baru dari pasukan Ginyu yang didesain langsung oleh Akira Toriyama, setting sub quest baru dari Akira Toriyama, dan item memasak bernama “Smiling Ultra Mega Roast” yang akan berimu status ATK dan DEF permanen.

Dragon Ball Z: Kakarot saat ini sudah bisa dipre-order baik melalui PC (via Steam), PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus rangkuman berita kami tentang gamenya agar terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version