Game Action RPG “Fall of Light” Umumkan Edisi Khusus Untuk Konsol Next-Gen

Fall of Light Darkest Edition 2018 07 12 18 014
Kelangkaan cahaya matahari

Publisher Digerati mengumumkan bahwa game bergenre hack and slash RPG Fall of Light akan menyambangi platform Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One dalam wujud Fall of Light: Darkest Edition. Versi konsol ini akan dirilis pada musim panas tahun 2018, namun belum mendapat tanggal rilis resmi.

Game yang dikembangkan oleh developer RuneHeads ini pertama kali dirilis di PC via Steam pada tahun 2017 silam. Perilisannya di konsol akan menyertakan semua konten orisinil dengan penambahan konten baru berupa dungeon, musuh, jebakan dan senjata baru.

Mengusung mekanik gameplay action RPG dengan sudut pandang isometric, player akan berperan sebagai Nyx, seorang ksatria tua yang melakukan perjalanan bersama dengan anak perempuannya Aether, seorang anak indigo yang tubuhnya mampu mengeluarkan cahaya. Perjalanan mereka tersebut bertujuan untuk mencari “cahaya matahari” terakhir yang ada di bumi. Akan terdapat 10 jenis senjata berbeda yang dapat digunakan player. Tidak hanya itu, terdapat rahasia-rahasia tersembunyi yang menyimpan sejarah dan misteri dunia kegelapan tersebut.

 

Exit mobile version