Game Action RPG ini Bisa Kalian Dapatkan Gratis secara Permanen dalam Waktu yang Terbatas

in ,

Dan ada peluang untuk mendapatkan satu game gratis lainnya ?

Ada kabar yang luar biasa menggembirakan bagi kalian para gamer PC yang sedang bokek, bimbang, dan tak punya arah tujuan. Kali ini kami seakan ingin memberikan sedikit pertolongan kepada kalian yang sedang mengalami krisis iman dalam memburu game-game yang sangat kalian butuhkan.

Spearhead Games, developer indie asal Canada baru-baru ini telah mengadakan sebuah event menarik dalam rangka memperingati perilisan game terbaru mereka berjudul Omensight, yang akan resmi dirilis pada tanggal 15 Mei nanti. Namun, dalam hal ini bukan berarti bahwa mereka siap untuk membagikan game terbarunya secara cuma-cuma kepada kalian. Spearhead justru akan menggratiskan game mereka sebelumnya yang berjudul Stories: The Path of Destinies.

Game yang biasa disingkat menjadi Stories: TPOD ini adalah game Action RPG dengan nuansa setting dunia fairytale dan fabel (berisikan sekumpulan karakter hewan yang berpenampilan selayaknya manusia). Mengkisahkan tentang petualangan Reynardo dalam melawan seorang kaisar jahat yang ingin mengusik wilayah tempat tinggalnya. Game ini memiliki sistem pertarungan yang betul-betul dinamis, mengkombinasikan kemampuan berpedang dan grappling hook yang dapat menghasilkan aksi-aksi skill akrobatik dari Reynardo dalam membabat lawan-lawannya.

Stories: TPOD juga menghadirkan cerita yang akan bersifat non-linear dengan beragam pilihan ataupun keputusan penting yang harus kalian ambil demi melanjutkan petualangan kalian. Di Steam ataupun berbagai media game populer, game ini mendapatkan review yang rata-rata positif, sehingga seharusnya kalian tak perlu ragu untuk memainkan game Stories: TPOD khusus bagi kalian yang menyukai game-game bergenre Action RPG dengan cerita yang dalam dan kuat.

 

Stories: TPOD sendiri sudah lama dirilis sejak tanggal 12 April 2016 lalu. Dan untuk mendapatkannya secara gratis, pertama-tama kalian harus:

  • Buka akun Steammu
  • Buka halaman game Omensight
  • Klik pilihan Wishlist pada game tersebut.
  • Lalu skrinsut daftar wishlist kalian yang secara khusus menampilkan game Omensight.
  • Buka link Wishlist Quest berikut ini.
  • Daftarkan dirimu dengan mengklik link dari form yang sudah mereka sediakan (dari link ini juga bisa)
  • Isi secara lengkap nama, alamat email, beserta mengupload bukti foto lampiran dari skrinsut wishlist kalian.
  • Klik submit.
  • Selesai.

Steam Key dari game Stories: TPOD akan dibagikan secara gratis oleh pihak developer di email kalian masing-masing tepat pada saat game Omensight sudah dirilis. Jadi kalian harus menunggu dengan sabar sampai pada tanggal 15 Mei nanti. Dan bagi kalian yang sudah mendaftar, kalian justru juga berkesempatan untuk mendapatkan Steam Key gratis dari game terbaru milik Spearhead Games yang berjudul Omensight. Tapi, Steam Key dari game terbaru mereka tersebut hanya dibagikan khusus bagi 100 orang pendaftar wishlist quest yang beruntung.

Hmm bagaimana Brott, penawaran gratis yang sungguh menarik bukan ? Jadi segera daftarkanlah dirimu sebelum terlambat dan menyesal, hohoho……

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]