Game Action RPG “Warhammer: Chaosbane”, Serupa Diablo?

Citarasa Diablo?

Satu game baru lagi yang mengusung dunia Warhammer Fantasy, Warhammer: Chaosbane, game bergenre action RPG ini sedang dalam pengembangan untuk platform PC dan konsol, meski belum dipastikan konsol apa yang akan dituju.

Game ini dikembangkan oleh developer Eko Software yang juga mengembangkan game How to Survive 1 dan How to Survive 2. Warhammer: Chaosbane akan membawa player ke dunia Old World, dan mengeksplorasi lokasi-lokasi unik semacam kota terkutuk Praag dan Nuln, bekas ibukota Empire.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejauh ini tidak banyak yang tidak diketahui dari game yang dipublish oleh Bigben Interactive ini selain mekanik gameplay yang diusung (action RPG). Ditilik dari screenshot yang telah beredar, terlihat bahwa game ini memiliki visual seperti Diablo dan Grim Dawn. Buat kamu yang belum tahu, kedua game tersebut juga mengusung mekanik gameplay action RPG dan sudut pandang isometrik.

Belum ada informasi mengenai jendela rilisnya.

Exit mobile version