7+ Rekomendasi Game Action Terbaik yang Seru dan Penuh Aksi Keren

Game Action Terbaik

Game Action Terbaik — Game action merupakan salah satu genre di mana menampilkan banyak aksi epik di dalamnya. Dalam game ini, mekanisme combat adalah kunci utama.

Melee combo, ranged, dan sejenisnya hadir ke dalam genre ini dengan aksi akrobatik bahkan tak segan menampilkan adegan gore yang membuat kita semakin tertantang untuk memainkannya.

Bicara soal action, banyak judul – judul game yang terkenal dan populer berkat tampilan aksi dan mekanisme diluar nalar. Mungkin beberapa di antaramu masih belum ada yang mengetahui game apa saja yang menampilkan adegan action di dalamnya. Biar nggak kebingungan lagi, yuk kita ulik satu persatu!

Rekomendasi Game Action Terbaik

Game aksi terbaik

Berikut ini 7+ rekomendasi game action yang seru dan juga penuh aksi keren:

1. Wet

Game action pertama yang bisa kami rekomendasikan adalah Wet. Game ini dikembangkan oleh Artificial Mind & Movement, di publikasi oleh Bethesda Softworks dan rilis tahun 2009.

Wet

Game ini menceritakan Rubi, sang protagonis yang dapat melakukan berbagai aksi seperti sliding, berlari di dinding, melompat, dan lainnya dalam menumpas para musuh. Premis yang di tampilkan cukup membuat pemain tertantang, di mana akan ada slow motion saat Rubi melakukan aksinya.

Rubi juga jago memakai twin guns, machine gun, bahkan ahli dalam menggunakan pedang. Jika tertarik, kamu dapat memainkannya lewat platform PS3 dan Xbox 360.

2. Dead Cells

Selanjutnya ada Dead Cells. Game berbasis roguelike-Metroidvania ini dikembangkan oleh Motion Twin dan rilis di tahun 2018. Game ini mengajakmu masuk ke dalam dunia Metroidvania dengan beragam musuh juga rintangan mumpuni yang mesti kamu lewatkan.

Dead Cells

Game action satu ini cukup populer di kalangan gamer. Mulai dari tingkat kesulitan yang dibuat, pertarungan yang presisi, hingga AI musuh yang agresif, game ini dirancang dengan cukup bagus. Meski desain gamenya terlihat estetik, game ini penuh dengan variasi dan tantangan yang semakin naik sesuai dengan rintangan yang ada.

3. Doom Eternal

Siapa yang tidak kenal dengan game action satu ini? Doom Eternal adalah game yang dikembangkan oleh id Software and Panic Button dan rilis di tahun 2020. Game ini terkenal akan pertarungan sadis dengan berbagai monster ganas di dalamnya.

Doom Eternal

Game ini memang dikenal dengan penuh aksi dan kekerasan, di mana musuh tak kenal lelah mengejarmu saat mengisi amunisi dan memulihkan health-mu. Semakin lama dapat bertahan hidup, maka semakin banyak monster yang menyerbumu dari berbagai penjuru, menjadikan game ini lautan darah yang membuat adrenalinmu stonks.

4. Assassin’s Creed Valhalla

Mungkin kamu takkan asing lagi dengan game action satu ini. Assassin’s Creed Valhalla adalah game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan rilis tahun 2020 lalu dengan tema viking.

Asassin’s Creed Valhalla

Seri populer Assassin’s Creed ini menggunakan sistem action-RPG di mana kamu bakal masuk ke dunia Inggris di abad kegelapan. Semua item dan weapon yang di gunakan benar – benar dimodifikasi ala viking untuk menaklukkan pasukan musuh, merebut wilayah, bahkan dapat bertarung langsung dengan berbagai makhluk mitos di dalamnya. Keren, bukan?

5. Sifu

Game aksi satu ini juga tak kalah seru dari game lainnya. Sifu merupakan game yang dikembangkan oleh Sloclap dan rilis pada tahun 2022 lalu. Berbasiskan third-person action, game ini kental dengan bela diri Kung Fu untuk aksi balas dendam.

Sifu

Game ini menarik perhatian kalangan gamer berkat unsur martial arts yang epik. Berbagai combat dan serangan dilancarkan ke musuh dalam gaya sinematik. Tak hanya itu, AI musuh juga dikembangkan sesempurna mungkin. Belum lagi jika game over, usia sang protagonis akan bertambah dan memperlambat geraknya, membuat Sifu menjadi salah satu game yang dapat menguji adrenalin pemain.

6. Bayonetta 2

Cantik, seksi, dan juga ganas. Tiga kata itu yang hadir dalam game Bayonetta 2. Game ini dikembangkan PlatinumGames yang rilis di tahun 2014 dan merupakan sekuel dari seri pertama Bayonetta.

Bayonetta 2

Game ini penuh dengan aksi diluar nalar, absurd, dan penuh kekonyolan tiap tokohnya. Kamu akan diajak mengikuti petualangan Cereza melawan berbagai bentuk malaikat berukuran raksasa dan kuat. Berbekalkan pistol di kedua tangan, kaki, serta sihir dengan tarian elegan, game ini mempunyai daya tarik tersendiri yang melekat di hati para penggemarnya.

7. Devil May Cry 5

Jika teringat dengan Bayonetta, tentu kamu juga bakal mengingat game aksi satu ini. Devil May Cry 5 merupakan sekuel dari seri populer Devil May Cry 4 yang dikembangkan Capcom dan rilis tahun 2019 lalu.

Devil May Cry 5

Berbeda dengan seri sebelumnya, kamu dapat memainkan tiga tokoh utama di dalam game ini (Nero, V, dan Dante). Jika Bayonetta berhadapan dengan malaikat, maka DmC 5 mengajakmu bertarung dengan iblis berukuran raksasa.

Menghadirkan hal yang berani, game ini memiliki pesonanya sendiri di mana dapat menaikkan adrenalin pemain dengan aksi diluar nalar manusia, diikuti dengan kombo dan mekanisme bertarung yang keren.

Game Action Terbaik Lainnya

Game aksi terbaik lainnya

Selain ke tujuh judul game di atas, masih banyak game action lainnya yang dapat kamu coba dan seru buat di mainkan. Di antaranya adalah:

Nah, itulah dia 7+ rekomendasi game action terbaik yang Seru dan penuh aksi keren di dalamnya. Jangan lupa untuk selalu up-to-date terkait video game dan teknologi terkini hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version