Game Action West of Dead akan Sajikanmu Peran sebagai Versi Koboi dari Ghost Rider

in , , , ,

Tapi dengan penuh style

Apa jadinya bila superhero “tengkorak” sekelas Ghost Rider rupanya diceritakan sudah lama hidup pada zaman yang biasa dipakai dalam game Red Dead Redemption ? Pastinya ia akan lebih banyak digambarkan mengendarai kuda sambil melemparkan tali ikat ke sana kemari. Namun dalam game yang berjudul West of Dead, ada satu fokus utama lain yang ingin lebih disisihkan oleh Rawfury selaku developer.

 

Di game ini, kamu akan berperan sebagai seorang koboi bernama William Mason yang baru saja meninggal, namun jiwanya sengaja dibangkitkan di alam lain dalam wujud tengkorak (berapi) hanya demi menghajar siapapun yang menghalangi. Dengan sudut pandang gameplaynya yang lebih bersifat Twin Stick, kamu akan lebih sibuk menghadapi serentetan musuh dalam atmosfer baku tembak yang sangat begitu cepat dan penuh style.

Seperti yang kamu lihat dalam trailernya, kamu akan dipaksa untuk selalu mengutilisasikan sistem cover dari game ini. Animasi untuk melakukan aksi covernya sendiri sangat benar-benar dibuat terasa sangat cantik. Kedinamisan tersebut seolah ikut didukung dengan bagaimana pendekatanmu dalam bertarung baik dengan menggunakan senjata api maupun melee.

Keberadaan game action twin stick tersebut pun kebetulan juga diwarnai oleh kehadiran sang aktor hollywood Ron Perlman. Menariknya, pria yang terkenal dari film Hellboy ini resmi ditunjuk sebagai sang pengisi suara William Mason.

Game West of Dead sendiri direncanakan siap rilis pada sekitaran 2020 mendatang di platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Untuk sementara, kamu dapat langsung menikmati versi open betanya apabila kamu memiliki konsol Xbox One.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]