Game Adapatasi Anime Legendaris Yu Yu Hakusho Telah Resmi Dirilis

18082804025564

Kabar gembira bagi para penikmat anime terutama kelahiran 90an, pasalnya Klab dan AXEL GameStudio baru saja menrilis game yang merupakan adaptasi anime legendaris Yu Yu Hakusho. Game yang memiliki nama resmi Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle ini tersedia diplatfrom IOS dan Android. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui QooApp.

 

Layaknya game adapatasi anime yang lain, Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle akan menghadirkan karakter-karakter iconic dari anime yang pernah diputar disalah satu TV swasta ini, seperti Yusuke Urameshi, Kazuma Kuwabara, Kurama, Hiei, dan Genkai. Secara cerita sendiri, kalian akan dibawa menjelajahi dunia iblis dan arwah sembari mengikuti cerita yang ditawarkan game yang satu ini. Secara tampilan sendiri, karakater-karakter dalam game Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle akan didesain secara chibi version yang didukung dengan art yang indah. Sedangkan utuk battle system sendiri, game ini menggunkan sistem turn-based, dimana kamu bisa membawa 5 anggota party mu selama pertarungan.

Menariknya bagi kalian yang belum pernah sama sekali menonton anime yang satu ini tidak perlu khawatir, karena game Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle akan menyajikan cerita dari serial animenya.

Exit mobile version