Game Adapatasi Anime Tokyo Ghoul Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android


Follow Us

Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Agustus yang lalu, akhirnya game yang merupakan adaptasi anime terkenal Tokoyo Ghoul telah resmi dirilis untuk platfrom IOS dan Andorid. Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini akan memiliki judul resmi Tokyo Ghoul [:re birth]. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Nulis artikel dibayar

Bagi kalian yang pernah memainkan game SAO Memory Defrag tentunya tidak akan kesulitan memainkan game yang satu ini, perbedaan utama hanyalah pada battle system yang lebih berfokus pada system turn-based. Sebelumnya, Tokyo Ghoul [:re birth] sendiri pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2017 dan memiliki genre tap-based RPG, dimana kamu hanya perlu menekan icon karakter mu untuk menyerang dan mengeluarkan berberapa skill. Game ini sendiri akan menghadirkan 100 karakter dari dunia Tokyo Ghoul seperti Ken Kaneki, Kisho Arima, Haise Sasaki dan, Quinx. Selama pertarungan sendiri kamu akan ditemani 6 anggota party mu yang akan dibagi kedalam 2 bagian (3 difront line dan 3 sebagi support), karena game ini mengusung genre tap-based RPG, dalam melancarkan combo sendiri kamu hanya perlu menekan icon karakter dan layar smartphone. Selain itu game ini memiliki sebuah fitur yang bernama Territory Battle dan Raid mode. Layaknya game mobile yang lain, game yang satu ini menggunakan gacha system untuk mendapatkan karakter.

BACA JUGA  Sambut Perilisan, Cerita Umum God Eater 3 Dijelaskan

Tentunya dengan dirilisnya game Tokyo Ghoul [:re birth] sebuah game yang wajib dimainkan oleh para pecinta anime Tokyo Ghoul, karena selain bisa kamu mainkan dengan satu jari saja game ini akan menghadirkan cerita dari serial animenya.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+