Game Adapatsi Anime Record of Grancrest War Telah Resmi Dirilis

11 1

Kabar gembira bagi para pecinta game adaptasi anime, karena baru saja Bandai Namco baru saja merilis game dari Anime yang masih pada tahap ongoing, yaitu Record of Grancrest War’s. Game ini sendiri akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android dengan judul Record of Grancrest War: Quartet of War. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooAPP.

Source : GameTrailers Official Youtube Channel

Record of Grancrest War’s sendiri merupakan game bergenre action RPG, dimana akan mengahadirkan karakter-karakter iconic dari serial animenya.  Diantaranya Theo, Villa, dan Marine, total tersedia lebih dari 20 karakter dari serial animenya yang bisa kamu jumpai dalam game ini. Secara gameplay kamu diwajibkan membentuk party mu yang terdiri dari 4 orang, dimana saat battle sendiri kamu hanya perlu menekan tap pada karakter mu untuk melancarkan sebuah combo, sedangkan untuk melakukan spesial attack, kamu hanya perlu menekan hold di icon karakter. Game ini sendiri akan mengadopsi original story dari serial animenya, sehingga kamu akan menjumpai berbagai tempat dan adegan-adegan iconic dalam animenya.

Sayangnya game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa Jepang saja, belum ada kepastian apakah dari pihak Bandai Namco akan merilis versi berbahasa Inggris dari game ini. Namun melihat kesuksesan anime Record of Grancrest War dan trend game-game adapatasi anime yang mendapatkan versi berbahasa Inggris, bukan tidak mungkin game yang satu ini akan segera mendapatkan versi berbahasa Inggrisny. Mari kita tunggu saja yaa brott!

Exit mobile version