Game Adaptasi Anime Attack on Titan ala Clash Royale Telah Resmi Dirilis!

unnamed 2

Akhirnya setelah pertama kali diumumkan pada tahun 2018 yang lalu, game terbaru Attack on Titan yang memiliki judul resmi Attack on Titans Tactics ini telah resmi dirilis. Game yang akan menghadirkan petualangan Eren dalam membasmi para titan ini akan memiliki akan memiliki gameplay ala game besutan Supercell yaitu Clash Royale. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

https://www.youtube.com/watch?v=cAZZ1MWVfGU

 

Bagi kalian yang pernah memainkan game Clash Royale sepertinya akan familiar dengan gameplay yang akan ditawarkan oleh Attack on Titans Tactis ini, pasalnya kalian diwajibkan mempertahankan base kalian dengan dapat mensummon hero-hero dalam deck mu yang sudah kamu pilih sebelumnya. Menariknya Attack on Titans Tactics tidak semata-mata mengadopsi gameplay dari game buatan Supercell tersebut, terlihat dari trailer yag di rilis oleh DeNA, sepertinya game yang satu ini lebih berfokus pada story mode dengan single player modenya. Berdasarakan trailernya kalian akan dibawa kedalam sebuah misi dimana kalian akan dihadapkan dengan wave-wave titan yang berusaha menghancurkan base mu, deck mu disini terdiri dari karakter-karkter dari dunia Attack on Titan seperi Levi, wire cannon, bahkan Titan Eren.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Diawal perilisannya ini, total ada 38 karakter yang memiliki berbagi kemampuan dan skills yang unik, termasuk Eren, dan Annie yang bisa berubah menjadi Titan!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version