Game Adaptasi Anime Attack on Titan ala Clash Roylae Telah Memasuki Masa Pre-Registration!

l attacco dei giganti shingeki no kyojin four swords i23670

Kabar bahagia buat para penggemar manga dan anime karaya Hajime Isyama, pasalanya setelah beberapa bulan yang lalu diumumkan, akhirnya game yang memiliki judul resmi Attack on Titans Tactics ini telah memasuki masa pre-registration. Game yang akan menghadirkan petualangan Eren dalam membasmi para titan ini akan memiliki akan memiliki gameplay ala game besutan Supercell yaitu Clash Royale. Bagi kamu yang ingin mendaftar masa pre-registration game yang dikembangkan oleh DeNA ini bisa mengujungi situs resmi game Attack on Titans Tactics via twitter atau Line.

https://www.youtube.com/watch?v=OVN2-eP48mo

Bagi kalian yang pernah memainkan game Clash Royale sepertinya akan familiar dengan gameplay yang akan ditawarkan oleh Attack on Titans Tactis ini, pasalnya kalian diwajibkan mempertahankan base kalian dengan dapat mensummon hero-hero dalam deck mu yang sudah kamu pilih sebelumnya. Menariknya Attack on Titans Tactics tidak semata-mata mengadopsi gameplay dari game buatan Supercell tersebut, terlihat dari trailer yag di rilis oleh DeNA, sepertinya game yang satu ini lebih berfokus pada story mode dengan single player modenya. Berdasarakan trailernya kalian akan dibawa kedalam sebuah misi dimana kalian akan dihadapkan dengan wave-wave titan yang berusaha menghancurkan base mu, deck mu disini terdiri dari karakter-karkter dari dunia Attack on Titan seperi Levi, wire cannon, bahkan Titan Eren.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta Attack on Titan, karena sebentar lagi kalian bisa melihat aksi Eren membasmi para Titan melalui layar Smartphone kalian. Game garapan DeNA ini sendiri direncanakan akan dirilis pada winter, yang bisa diartikan game ini bisa saja dirilis pada akhir tahun 2018 atau awal 2019.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version