Game Adaptasi Anime Black Clover Telah Memasuki Tahap Pre-Registration

18042303574516

Setelah memastikan bahwa pada tahun ini game yang merupakan adaptasi dari Anime Black Clover akan dirilis pada tahun 2018 pada platfrom PS4 dan PC, dengan judul Black Clover: Quartet Knights, Bandai Namco kembali mengumumkan bahwa game yang diadaptasi dari karya Yuki Tabata ini kembali mendapatkan game untuk platfrom IOS dan Android dengan judul Black Clover: Mugen no Kishidan. Bagi kalian yang ingin melakukan pre-registration untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Black Clover : Mugen no Kishidan.

Black Clover : Mugen no Kishidan sendiri merupakan game bergenre RPG yang akan menggunakan battle system semi-auto dimana kamu akan dibawa kedalam area pertarungan dengan bentuk 4×6. Untuk menyerang sendiri kamu cukup mengarahkan hero mu kearah musuh, sedangkan untuk mengeluarkan serangan special kamu hanya perlu menekan icon hero. Seperti game adaptasi anime lain, game ini sendiri akan menghadirkan orginal story dari serialnya, sehingga kalian dapat menjumpai berbagai adegan iconic serta karakter-karakter seperti sang protagonis utama yaitu Asta, Yami Sukehiro,dan Noelle Silva.

Tentunya dengan dibukanya pre-registration ini menjadi sebuah sinyal bahwa game Black Clover: Mugen no Kishidan akan segera dirilis oleh Bandai Namco.

Exit mobile version